Bermain Game Bowling, Bisa Menjadi Cara Menyenangkan Mengusir Stres

Senin, 15 Maret 2021 - 08:44 WIB
loading...
Bermain Game Bowling, Bisa Menjadi Cara Menyenangkan Mengusir Stres
Game bowling bisa menjadi salah satu cara jitu pengusir stres. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bowling merupakan salah satu olahraga yang seru dilakukan baik sendiri maupun berkelompok. Olahraga bowling juga cocok untuk segala usia, baik perempuan maupun laki-laki.

Siapa sangka, bowling dapat mengatasi stress karena membuat lebih rileks sehingga dapat mengatasi depresi. Buat penyuka Bowling, tidak perlu jauh-jauh pergi ke tempat olah raga, sekarang ada permainan Sport Bowling yang dapat diakses cukup di gadget kesayangan.

Sports Bowling adalah game bowling mobile yang sangat digemari karena permainannya yang simple dan tidak membosankan, tanpa biaya apapun game ini dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja tentunya.

Baca Juga : Paparan Serbuk Sari Dapat Tingkatkan Risiko Seseorang Terkena COVID-19

Game Sports Bowling dilengkapi kontrol sederhana power, effect dan move serta grafis yang cukup bagus, dan termasuk mode game single player. Cara bermainnya sangatlah mudah jika semua pin dijatuhkan dalam sekali lemparan maka disebut strike.

Tapi jika pin masih tertinggal akan diberikan satu kesempatan lagi untuk menjatuhkan pin yang tersisa. Bilamana pada lemparan kedua tidak ada lagi pin tersisa disebut spare. Pin akan kembali disusun seperti semula untuk permainan selanjutnya.

Dalam perhitungan game Sports Bowling terdapat 10 frame, setiap frame mempunyai 2 kotak. Apabila frame strike akan mendapatkan skor 10. Skor tertinggi dalam setiap permainannya adalah 300 yang disebut perfect game.

Baca Juga : Mutasi N439K Ditemukan di Indonesia, Waspada Virus ini Kebal Antibodi!

Yuk seru-seruan main game Sports Bowling dan game menantang lainnya. Unduh aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple, Setelah itu pilih menu “Games+” yang ada di atas layar handphone mu. Untuk lebih cepatnya langsung saja kunjungi melalui link https://www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)