Lagu Baru Sabyan Gambus Terinspirasi Skandal Cinta Ayus dan Nissa Sabyan?

Senin, 15 Maret 2021 - 10:25 WIB
loading...
Lagu Baru Sabyan Gambus Terinspirasi Skandal Cinta Ayus dan Nissa Sabyan?
Sabyan Gambus. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Grup musik Sabyan Gambus akhir pekan kemarin merilis single terbaru berjudul "Sapu Jagat". Di tengah kabar perselingkuhan yang menyeret dua personelnya, Nissa dan Ayus , grup tersebut tampaknya enggan ambil pusing dan tetap ingin berkarya.

Meski demikian, lirik lagu "Sapu Jagat" yang diciptakan Ayus seolah-olah menjadi ajang curhat dia atas persoalan rumah tangganya dengan Ririe Fairus. Bahkan dalam lagu tersebut tertera penjelasan terkait kekhilafan yang akhirnya membuat Ayus harus merelakan apa yang selama ini telah dimiliki.



"Letihnya mencari jawaban misteri. Larutku dalam lamunan angan tak bertepi. Jiwa yang tak tenang hati yang tenggelam. Khilafku untuk relakan segala yang kugenggam. Robbana atina fid duniya hasanah. Wa fil akhiroti hasanah wa qina adzabannar," demikian bunyi lirik lagu 'Sapu Jagat' yang diunggah Nissa Sabyan di Instagramnya.

"Rasa yang Kau beri bukan yang kupinta. Ku pasrah dan menerima ku serahkan semua. Jalan tak berarah ke mana melangkah. Membawa cinta bersama luka yang kurasa. Berserahku pada-Nya untuk menggapai semua. Yakin ku cara-Mu lah yang terbaik untukku. Bawa hatiku pergi tuk selalu bersama-Mu. Demi kebaikan dunia dan keabadian," sambungnya.

Beberapa netizen yang melihat unggahan Nissa tampaknya juga menyadari hal tersebut. Mereka ramai membicarakan bahwa lagu 'Sapu Jagat' sengaja dirilis sebagai bentuk klarifikasi atas hubungan asmara terlarang Nissa dan Ayus.



"Caption lirik lagunya deep ya...," tulis vinalira.

"Ciptaan ayus kan wkwk liriknya tentang yang lagi dia alamin saat ini. Isi hati ayus sih tuh ada khilaf merelakan yg di genggam," tulis devideee_.

"Ini lirik sesuai kejadian ya??" tanya alluka_zk.

"@raisasasasasasa wkwkwkwkwk klarifikasinya di dalam lagu," komentar bambangizdihar.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1226 seconds (0.1#10.140)