Baru Dirilis, Single Baru Betrand Peto Salah Mencintai Langsung Trending di YouTube

Selasa, 16 Maret 2021 - 09:40 WIB
loading...
Baru Dirilis, Single Baru Betrand Peto “Salah Mencintai” Langsung Trending di YouTube
Single Baru Betrand Peto Salah Mencitai. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Betrand Peto merilis single “Salah Mencintai” tepat pada hari ulang tahunnya yaitu tanggal 14 Maret 2021. Betrand, remaja yang kini berumur 16 tahun itu meluncurkan single terbarunya yang bercerita tentang cinta pertama yang bertepuk sebelah tangan. Betrand sampai bernyanyi dengan penuh penghayatan pada video klip lagu tersebut!

Walaupun baru dua tahun sejak pertama merilis lagu, anak dari Ruben Onsu dan Sarwendah ini telah memenangkan banyak penghargaan. Sampai saat ini, Betrand telah merilis sebanyak 14 buah lagu, lho! Seperti lagu-lagu sebelumnya, single “Salah Mencintai” oleh Betrand disambut baik oleh penggemar.

Baca Juga : Jemimah Tersisih, Ini Finalis yang Melaju ke Babak 4 Besar Indonesian Idol Special Season

Di hari rilisnya, single “Salah Mencintai” dari Betrand Peto langsung trending di 4 negara! Negara yang dimaksud yaitu Indonesia, Malaysia, Singapore, dan Hong Kong. Kolom komentar video klipnya pun banjir pujian dan dukungan seperti “Lagunya menyentuh hati banget…” dan “Adem dengar suaranya”.

Wah penggemar sampai ikutan galau dengerin lagu “Salah Mencintai” yang dinyanyikan Betrand Peto.. Penasaran kan? Yuk tonton video klipnya sekarang di YouTube channel MOP Music Channel!

(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1329 seconds (0.1#10.140)