Kolaborasi Dengan Brand Lazy Oaf, Sandal Ini Menggunakan Plastik Daur Ulang

Selasa, 16 Maret 2021 - 17:30 WIB
loading...
Kolaborasi Dengan Brand Lazy Oaf, Sandal Ini Menggunakan Plastik Daur Ulang
foto / dok Melissa
A A A
JAKARTA - Brand footwear asal Brazil, Melissa meluncurkan koleksi kolaborasi dengan brand streetwear dari London, Lazy Oaf. Koleksi khusus yang terdiri dari 8 produk tersebut telah diluncurkan di Indonesia mulai 5 Maret lalu.

Terinspirasi dari era 90an, kolaborasi ini memberikan sentuhan motif bunga daisy dan bentuk hati yang menjadi ciri Lazy Oaf di jelly bands untuk koleksi Melissa yang memiliki kick off silhouette, yaitu sole sepatu yang fun dan tebal.

Baca juga : Kontestan The Voice Kids Indonesia Banjir Dukungan Dari Tiara Andini Dan Kepala Daerah Indonesia

Dikonsep ulang oleh sentuhan modern dan playful Lazy Oaf, koleksi kolaborasi Melissa X Lazy Oaf pada sandal slide on ini memberikan kenyamanan dari sol yang tebal dan adjustable Velcro strap yang ukurannya dapat disesuaikan oleh pengguna.

Brand Director Melissa International, Raquel Scherer mengatakan, pihaknya telah menjadi penggemar Lazy Oaf sejak lama dan sangat bangga memiliki kesempatan kolaborasi.

Baca juga : Resep Botok Ayam Khas Jawa, Cocok Jadi Hidangan Hari Ini

“Kami memiliki nilai dan elemen yang sama seperti menyukai gaya yang vibrant dan warna-warna yang playful, kami juga memiliki kekuatan dari komunitas pengguna yang kuat, dimana Melissa sangat kuat di Brazil dan Lazy Oaf di UK,” ucap Raquel dalam siaran pers yang diterima SINDOnews, Sabtu (13/3).

Ia menuturkan, dengan kolaborasi ini, pihaknya juga menambahkan elemen fun dari Lazy Oaf di koleksi ikonik Melissa dan tidak sabar menyampaikan koleksi eksklusif ini ke komunitas pengguna Melissa.

Baca juga : Luna Maya Posting Foto Pakai Baju India Bikin Dimas Beck Minta Sun

Koleksi sandal Melissa X Lazy Oaf, tersedia dalam 5 warna yaitu hijau, pink, biru dan 2 warna hitam dengan motif hati dan bunga must have items musim ini. Selain sandal, koleksi kolaborasi ini juga tersedia dalam 3 tas jelly Melissa X Lazy Oaf dalam warna pink, hijau dan hitam yang senada dengan sandal untuk gaya musim panas.

Sementara itu, Seluruh sandal dan tas dalam koleksi ini terbuat dari 100% vegan dan plastic daur ulang. Di Indonesia koleksi Melissa X Lazy Oaf dapat didapatkan di in-store dan online melissa.co.id.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1851 seconds (0.1#10.140)