Kontestan The Voice Kids Indonesia Banjir Dukungan Dari Tiara Andini Dan Kepala Daerah Indonesia

Selasa, 16 Maret 2021 - 12:52 WIB
loading...
Kontestan The Voice Kids Indonesia Banjir Dukungan Dari Tiara Andini Dan Kepala Daerah Indonesia
Kontestan The Voice Kids Indonesia Banjir Dukungan Dari Tiara Andini Dan Kepala Daerah Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kontestan The Voice Kids Indonesia GTV banjir dukungan dari penyanyi Tiara Andini .Jalannya kompetisi di The Voice Kids Indonesia GTV semakin terasa. Saat mulai memasuki babak Live Round pada Kamis 18 Maret nanti, akan menjadi momen penting bagi para kontestan untuk menampilkan performa terbaiknya agar lolos ke babak Semi Final. Di tengah ketatnya kompetisi, Tiara Andini menyempatkan diri untuk menyemangati para talenta muda yang sedang berkompetisi di The Voice Kids Indonesia Season 4.

”Kalian semua ini suaranya udah enggak perlu diraguin lagi yah. Kalau udah sampai tahap ini kalian tuh udah keren banget. Tepuk tangan buat kalian. Jangan lupa juga untuk selalu berdoa terutama dan jangan lupa dengan siapapun yang mendukung kalian. Rendah hati terhadap semua orang dan punya attitude yang bagus. Di masa pandemi kali ini, aku bangga loh sama kalian yang tetap semangat menggapai cita-cita kalian. Selalu menampilkan yang terbaik disetiap performance kalian,” ucap Tiara Andini (11/3).

Tak hanya Tiara Andini, Kepala Daerah dari berbagai daerah di Indonesia juga turut mendukung perjuangan para talenta muda mewujudkan mimpinya di panggung kompetisi The Voice Kids Indonesia . Salah satunya Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi yang menyampaikan dukungannya kepada Nikita dari Team Isyana.



“Seluruh warga di Sumut ayo dukung dan berikan vote kepada Nikita Mawarni, yang akan mengikuti babak Live Around pada tanggal 18 Maret 2021 mendatang, sama-sama kita doakan anak kita ini bisa mengharumkan nama Sumut,” ujar Edy.

Wali Kota Bukittinggi Erman Safar pun memberikan dukungannya kepada Farel dari Team Marcell melalui postingan di akun Instagram-nya @ermansafar. “Saya Erman Safar Wali Kota Bukittinggi, mengajak seluruh masyarakat Sumatra Barat khususnya Bukittinggi untuk mendukung adik kita Farel Ibnu Dofi, peserta The Voice Kids Indonesia,” tulis Erman dalam keterangan foto yang dibagikan.

Berada dalam satu provinsi dengan Farel, Feena pun mendapatkan apresiasi dan dukungan dari Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Padang Hendri Septa. "Atas nama Pemerintah Kota Padang, Saya mengajak warga Kota Padang untuk memberikan dukungan kepada Feena. Mari kita doakan ananda Feena lolos pada babak Battle Round pada Kamis 11 Maret 2021 mendatang, pukul 18.30 WIB, dan menjadi yang terbaik pada The Voice Kids Indonesia Season 4 ini," kata Hendri.



Selain dukungan, Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution juga memberikan nasihat kepada Kesya dari Team Marcell. “Mohon doa dan restu orang tua. Doa orang tua adalah kunci kesuksesan,” ungkap Bobby.

Tak ketinggalan Wakil Bupati Kabupaten Sidoarjo,Nur Ahmad Syaifuddin juga mengucapkan selamat kepada Ananda Regita dari Team Yura Rizky. “Saya merasa bangga atas pencapaian Ananda Regita saat ini, untuk itu kami meminta seluruh warga Sidoarjo untuk mendukung Regita di ajang The Vioce Kids Indonesia, semoga bisa lolos dan maju terus di babak selanjutnya sehingga mengharumkan Kabupaten Sidoarjo," jelasNur Ahmad.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2485 seconds (0.1#10.140)