Ini Caranya Penyanyi Sheryl Sheinafia Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Ekstrak Mutiara

Selasa, 16 Maret 2021 - 21:05 WIB
loading...
Ini Caranya Penyanyi Sheryl Sheinafia Mencerahkan Kulit Wajah Dengan Ekstrak Mutiara
foto / dok nivea
A A A
JAKARTA - Mutiara dapat diekstrak untuk menjadi bahan pencerah kulit wajah. Dengan kulir cerah, sseorangpun dapat merasa lebih percaya diri.Dokter Spesialis Kulit, dr.Arini Astasari Widodo, SpKK mengatakan, penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stres, serta tidak membersihkan kulit dengan baik rentan menyebabkan kulit menjadi kusam.

“Untuk mencegah kulit kusam, bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita,” ujar Arini dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Kolaborasi Dengan Brand Lazy Oaf, Sandal Ini Menggunakan Plastik Daur Ulang

Arini menambahkan, membersihkan wajah akan membantu menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran dan radikal bebas yang menempel di kulit. Kotoran dan radikal bebas berpotensi membuat kulit berjerawat dan menua.

Berbagai kandungan yang dapat membantu mencegah radikal bebas juga dapat membantu mencegah kulit kusam dan penuaan. Salah satu kandungan yang sedang diteliti adalah kandungan dengan ekstrak Mutiara. Mutiara kaya akan asam amino dan berbagai mineral. Kalsium, magnesium, dan selenium yang ada dalam bubuk Mutiara. “Ekstrak mutiara berperan sebagai kofaktor dalam enzim antioksidan sehingga dapat membantu melindungi dari radikal bebas,” ujar Arini.

Baca juga : Terbaru dan Rilis 19 Maret, Kemeja Nyaman Katun Supima dari +J dan Uniqlo

Sementara itu, Diana Riaya selaku Marketing Manager Nivea Skin Care mengatakan, pihaknya menghadirkan pearl micro Serum yang bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit cerah alami. Kandungan ini lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkan wajah secara maksimal dan 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah.

Menurut Diana, kandungan pearl micro Serum ini terdapat pada produk Nivea Sparkling Bright Facial Foam. Sabun pembersih wajah dapat membantu menjaga kulit tampak lebih sehat. “Produk ini terinspirasi dari kecantikan mutiara yang dikenal kaya akan nutrisi untuk mencerahkan kulit,” ujar Diana.

Baca juga : Maia Estianty vs Mulan Jameela di Lamaran Atta Aurel, Mana yang Lebih Keren?

Selain kandungan Pearl Micro Serum, sabun pembersih wajah ini juga mengandung Rucinol dan Licorice. “Produk ini memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit sehingga aman dan cocok untuk digunakan sehari-hari untuk semua jenis kulit wajah, mencegah kulit kusam, melembabkan serta menjaga kulit tetap kenyal,” ujar Diana.

Brand Ambassador Nivea Face yang juga seorang penyanyi, Sheryl Sheinafia mengatakan, dengan kulit yang sehat dia dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal. “Saya senang sekali sewaktu Nivea menghadirkan Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulitku lebih cerah alami,” ujar Sheryl.

Baca juga : Setelah Ditunda, Syuting Film The Batman Akhirnya Selesai

Bertepatan dengan peluncuran sabun pembersih wajah tersebut, Nivea mengadakan kampanye #SparksInYou untuk menyemangati generasi muda dalam menggali passion mereka. Passion tersebut terkadang tidak disadari namun jika diasah secara terus menerus dapat membawa sebuah perubahan positif bagi diri sendiri dan sekitarnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)