Label Sepatu Superga Umumkan Hailey Bieber sebagai Global Ambassador

Selasa, 16 Maret 2021 - 23:55 WIB
loading...
Label Sepatu Superga Umumkan Hailey Bieber sebagai Global Ambassador
Hailey Bieber. Foto/Superga
A A A
JAKARTA - Brand sepatu asal Italia, Superga, meluncurkan kampanye untuk koleksi musim semi dan musim panas 2021 dengan menampilkan authentic spirit yang tak lekang oleh waktu, kesederhanaan, dan kesempurnaan.

Dalam kampanye terbarunya itu, Superga juga mengumumkan Hailey Rhode Bieber sebagai global ambassador yang akan mewakili karakter original brand tersebut.



Sejak memulai debut di lantai fashion show dan iklan komersil pada 2014, Hailey menjadi sangat terkenal karena gaya street style-nya sebelum menjadi wajah dari "Sepatu Rakyat Italia”. Memadukan sepatu yang selalu ada di lemari pakaian pria, wanita, dan anak-anak Italia dengan gaya fashion Amerika adalah kunci meniru gaya modis Hailey.

Hailey mengatakan bahwa Superga identik dengan Italia. Ketika diminta menjadi duta, ia menyadari bahwa Italia merupakan salah satu negara favoritnya.

“Saya menyukai cerita dan nilai-nilai historis merek ini. Superga adalah sepatu yang tetap setia pada asalnya dan tidak pernah ketinggalan zaman,” ujar Hailey, seperti dikutip dari siaran pers Superga belum lama ini.

Sementara itu, kampanye untuk koleksi Spring/Summer 2021 sendiri dibuat di Kota New York pada Desember 2020 di Pier 59 dengan latar belakang natural dan keseluruhan tim adalah perempuan. Berpose di bangku, berbaring di lantai, dan menari di atap studio, Hailey memakai beberapa gaya Superga yang paling ikonik. Termasuk koleksi 2750 kanvas putih yang tetap menjadi inti dan fondasi "Sepatu Rakyat Italia”.



Kampanye ini juga mengenalkan beberapa gaya baru, termasuk 2630 Stripe, 2705 High Tops, serta sepatu 2490 Bold Sneaker yang menggunakan katun organik.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1457 seconds (0.1#10.140)