Azka Corbuzier Akhirnya Buka Suara Soal Ketidakhadiran di Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo

Rabu, 17 Maret 2021 - 16:20 WIB
loading...
Azka Corbuzier Akhirnya Buka Suara Soal Ketidakhadiran di Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Azka Corbuzier Akhirnya Buka Suara Soal Ketidakhadiran di Pernikahan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Azka Corbuzier akhirnya buka suara soal ketidakhadiran dalam pernikahan ibunya, Kalina Okctaranny dengan Vicky Prasetyo pada Sabtu (13/3). Putra semata wayang Deddy Corbuzier ini menyampaikan pesan dan doa untuk pernikahan Kalina dan Vicky.

Menerima salam dari sang anak, Kalina merasa bahagia. Ia menganggap ini menjadi hadiah terbaik dalam pernikahannya dengan Vicky. Pesan ini diposting Kalina di media sosial Instagram pribadinya, @kalinaoctaranny.

Dalam video yang dibagikan, Azka terlihat duduk di belakang meja dan menyapa ibunya. Ia secara khusus meminta maaf karena tidak bisa datang ke pernikahan keempat Kalina itu. Sayang, Azka tidak menjelaskan secara rinci alasannya tidak hadir.



“Hai mama. Aku hanya mau mengucapkan selamat atas pernikahannya. Aku minta maaf sekali aku nggak bisa hadir dalam momen pernikahan tersebut,” kata Azka dalam bahasa Inggris dikutip Rabu (17/3).

Meski tidak hadir langsung di lokasi, Azka mendoakan kebahagiaan Kalina dalam pernikahannya dengan Vicky. Remaja berusia 14 tahun ini mendoakan masa depan Kalina agar selalu bahagia. Terakhir, ia mengungkapkan rasa cintanya kepada sang ibu.

“Tapi itu bukan berarti aku nggak mendoakan yang terbaik, aku mendoakanmu. Aku berharap yang terbaik, berharap kamu bahagia. Aku harap masa depanmu memberikanmu kebaikan dan kebahagian. Aku mencintaimu,” sambung Azka.



Namun, pesan Azka kepada Kalina dirasa janggal oleh netizen. Di mana Azka hanya menyebut nama Kalina, sementara Vicky sama sekali tidak disinggung. Ada juga yang membandingkan kemampuan bahasa Inggris Azka dengan Vicky.

“Suami br mama nya gak disebut seh azka…"
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2579 seconds (0.1#10.140)