Aurel Kelewat Cantik Pakai Hijab, Atta: 'Kecantikan Naik 300%'

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:30 WIB
loading...
Aurel Kelewat Cantik Pakai Hijab, Atta: Kecantikan Naik 300%
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dibuat terpesona oleh calon istrinya, Aurel Hermansyah yang tampil cantik ketika mengenakan hijab. Youtuber itu pun berharap tunangannya tersebut bisa mengenakan hijab setelah resmi menikah nanti.

Belum lama ini, Aurel tampil mengenakan hijab beberapa hari setelah dilamar Atta. Tak main-main, kecantikan putri Anang Hermansyah ini saat memakai hijab menuai pujian dari calon suaminya. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Atta.

Aurel tampak begitu anggun dan mempesona dalam balutan busana muslim berwarna putih. Perempuan 22 tahun itu tampil mengenakan pashmina, yang dipadukan dengan gamis berwarna senada.



Sementara untuk riasan wajahnya, ia tampak flawless dan natural. Penampilan putri Krisdayanti ini dinilai Atta menambah kecantikannya. Tak tanggung-tanggung, Atta menyebut, mengenakan hijab membuat Aurel 300% lebih cantik.

"Kecantikan naik 300%," tulis Atta dalam postingan tersebut.

Sebelumnya, Atta diketahui rela habiskan lebih dari Rp 1 miliar untuk seserahan lamaran. Tak sembarangan, seserahan Atta untuk Aurel tersebut merupakan barang mewah, bahkan ada yang didatangkan langsung dari luar negeri.

Saking banyaknya, sederet seserahan mewah Atta untuk melamar Aurel sampai diangkut dua troli hotel.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1203 seconds (0.1#10.140)