Serial Sumber Rejeki Besutan Vision+ Tayang Perdana Hari Ini

Rabu, 17 Maret 2021 - 17:46 WIB
loading...
Serial Sumber Rejeki  Besutan Vision+ Tayang Perdana Hari Ini
Peluncuran serial Sumber Rejeki. Serial besutan Vision plus ini tayang perdana hari ini. Foto/Dimas Andhika Fikri
A A A
JAKARTA - Episode perdana film series Sumber Rejeki produksi Vision+ mulai tayang hari ini, Rabu (17/3/2021). Film yang disutradai oleh Rifki Rifaldi itu mengusung tema yang unik dan sangat relevan di era digital seperti saat ini yakni, e-sport.

Rifki Rifaldi mengatakan, ide tersebut muncul dari hasil perbincangannya dengan sang produser Adimas Prawiro tentang geliat perkembangan dunia e-sport yang semakin digandrungi generasi milenial maupun Gen-Z.

Kebetulan pada project kali ini, mereka juga bekerjasama dengan Genesis Dogma, tim e-sport pendatang baru yang didirikan oleh YouTuber Filipus “Bangpen” Fendi dan Grace Blessing.

“Jadi idenya ini, kita sudah punya team e-sport dan YouTube channel. Tadinya mau bikin mini web series tentang perjalanan seorang gamers masuk ke ranah e-sport. Dari ide itu kita kembangkan terus, hingga akhirnya tercetus untuk membuat original series dengan Vision+,” kata Rifki Rifaldi dalam acara Screening ‘Sumber Rejeki’ di MNC Vision Tower, Kedoya, Jakarta Barat.

Bermula dari ide tersebut, Rifki menambahkan bahwa timnya langsung berkoordinasi dengan tim Vision+ yang dipimpin oleh Clarissa Tanoesoedibjo , selaku Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN.

Baca Juga : Sinopsis Ikatan Cinta: Elsa Panik Bukti Kejahatanya Kembali

“Kita-kita ngobrol-ngobrol dengan tim Ibu Clarissa, dan ternyata diterima dengan sangat baik. Karena tujuan kami memang semata-mata ingin menyuguhkan sesuatu yang baru dan membuat e-sport lebih mainstream lagi,” kata Rifki.

Hal senada juga disampaikan oleh Clarissa Tanoesoedibjo, ia mengaku tertarik membuat original series bertema e-sport ini karena konsepnya sangat unik dan related dengan kondisi anak muda jaman sekarang. Terlebih lagi, Sumber Rejeki digadang-gadang sebagai drama serial pertama yang ada di Asia Tenggara.

“Serial ini memiliki cerita yang unik. Dan mungkin serial e-sport pertama di Asia Tenggara. Kami juga sudah menjanjikan kepada audience untuk menyuguhkan konten-konten fresh dan relate dengan generas muda,” kata Clarissa Tanoesoedibjo.

“Saya rasa Sumber Rejeki akan disukai masyarakat Indonesia karena menyuguhkan nilai-nilai perjuangan yang tinggi, sangat inspiratif, dan dikemas secara berkualitas,” imbuhnya.

Baca Juga : Web Series “Love Is Us” yang Dibintangi D’4angels Buat Penonton Makin Penasaran

Sinopsis ‘Sumber Rezeki’

Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky) adalah orang perantau yang ingin menjadi Pro Player dalam game e-Sport. Mereka berdua menyewa kost-kostan untuk tempat mereka tinggal di Jakarta.

Cinta dan persahabatan menjadi hambatan meraih cita citanya. Mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta menjadi langkah awal yang mereka jalani untuk meraih mimpinya. Akankah tercapai semua mimpinya? atau hanya sekedar mimpi? Saksikan secara eksklusif di Vision+ mulai 17 Maret 2021.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1292 seconds (0.1#10.140)