Jadi Serial E-Sport Pertama, Ini Deretan Bintang Sumber Rezeki

Rabu, 17 Maret 2021 - 18:50 WIB
loading...
Jadi Serial E-Sport Pertama, Ini Deretan Bintang Sumber Rezeki
Film series Sumber Rejeki mengisahkan tentang kisah dua orang gamers dalam mewujudkan mimpinya masuk ke dalam tim e-sport.
A A A
JAKARTA - Film series Sumber Rejeki tayang perdana hari ini, Rabu (17/3/2021). Film tersebut mengisahkan tentang kisah dua orang gamers dalam mewujudkan mimpinya masuk ke dalam tim e-sport. Seperti apa tantangan yang akan mereka hadapi?

Baca juga: Halo Ibu-Ibu Muda, Ini Lho Aturan Makan, Tidur dan Aktivitas Anak Menurut Ahli

Sumber Rejeki akan menguak habis bagaimana perjuangan sang tokoh untuk menjadi gamer profesional yang akan mengubah kehidupannya. Rifki Rifaldi selaku sutradara, menghadirkan sejumlah talenta-talenta muda berbakat di dalam film ini.

Menariknya, sebagian besar justru didominasi oleh sederet konten kreator ternama Indonesia. Berikut deretan artis dan konten kreator yang membintangi film Sumber Rejeki.

1. Filipus “Bangpen” Fendi sebagai Udin dengan karakter mudah emosi, mudah ditipu, katrok, genit, kocak/lucu, jago main game.
2. Sky sebagai Ujang dengan karakter absurd, konyol, menyebalkan, jahil, genit, kocak, suka buat emosi, nggak jago main game.
3. Ghea ‘Idol’ Indrawan sebagai Melati dengan karakter lembut, pintar, ramah, sederhana, nerd, dan jago main gamee.
4. Ina Marika sebagai Mawar dengan karakter sosialita, narsis, perfectionist, fashionable, matrealistis, jago main game.
5. Grace Blessing sebagai Gadis.

Sedikit synopsis dari Sumber Rejeki, film ini menceritakan Udin (Bang Pen) dan Ujang (Sky) adalah orang perantau yang ingin menjadi Pro Player dalam game e-Sport. Mereka berdua menyewa kost-kostan untuk tempat mereka tinggal di Jakarta.

Cinta dan persahabatan menjadi hambatan meraih cita citanya. Mengikuti turnamen PUBGM se-Jakarta menjadi langkah awal yang mereka jalani untuk meraih mimpinya.

Ghea Indrawan sebagai salah satu pemain mengungkapkan, selain membahas tentang e-sport, film yang tayang di Vision+ ini juga memiliki sisi romansa, komedi, dan drama yang menarik untuk disaksikan.

“Aku rasa untuk orang-orang yang lagi memperjuangkan mimpinya, series ini sangat relateable. Orang-orang akan bisa merasakan oh iya perjuangan itu tidak mudah, ini sangat inspiring banget. Karena kita tau akan ada jalan selama kita mau berusaha,” kata Ghea.

Filipus ‘Bang Pen’ Fendi, pemeran utama Sumber Rezeki menyebutkan bahwa dirinya sangat senang menjadi bagian dari film ini meski banyak tantangan dalam berakting yang harus ia hadapi.

Baca juga: Dari Dalam Penjara, Mark Sungkar Kirim Doa untuk Zaskia Sungkar yang akan Melahirkan Anak Pertama

"Proses syutingnya itu hampir 1 bulan. Kebetulan ini merupakan kali pertama saya terjun di dunia akting. Jadi sangat challenging. Tapi karena lingkungannya seru-seru, jadi semuanya di bawa happy," ujar Bang Pen.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3040 seconds (0.1#10.140)