Aurel Hermansyah Langsung Akrab saat Dikenalin dengan Kakek dan Nenek Atta Halilintar

Kamis, 18 Maret 2021 - 08:20 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Langsung Akrab saat Dikenalin dengan Kakek dan Nenek Atta Halilintar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Untuk pertama kalinya Aurel Hermansyah bertemu kakek dan nenek Atta Halilintar. Pada kesempatan ini, Atta memperkenalkan calon istrinya itu kepada kakek dan neneknya.

Hal ini terungkap dari kanal Youtube Atta Halilintar . Lewat video yang dipostingnya, diketahui pertemuan mereka digelar di rumah Atta yang terletak di Pondok Indah, Jakarta.

"Hari ini, detik ini, untuk pertama kalinya doi alias Mpok Nur (Aurel Hermansyah) alias calon bojo, aku kenalin sama kakek nenek ku yang tersayang ya guys," kata Atta dikutip Kamis (18/3).

Baca Juga : Jelang Nikahi Aurel, Atta Halilintar Dapat Hadiah Karpet Seharga Rp10 M

Nenek Atta yang sudah mengetahui banyak soal hubungan cucunya itu ternyata sengaja meminta bertemu putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini. Bahkan, Atta menyebut jika neneknya sangat ingin kenalan dengan Aurel.

"Karena katanya ya guys, kakek nenek ku sampai marah-marah minta dikenalin. Nenek ku apalagi pengen banget kenalan sama Nur," jelas Atta.

Sama seperti pertama kali bertemu dengan om dan tante Atta sebelumnya, pertemuan Aurel degan kakek dan nenek calon suaminya ini juga berjalan lancar. Tampak terasa suasana cair dan hangat.

Baca Juga : Hapus Foto Ayus Sabyan, Ririe Fairus: "Ngebersihin Aja, Masih Banyak Foto di IG Lainnya"

Aurel bahkan tak canggung untuk ngobrol dan makan bersama kakek dan nenek Atta. Kesempatan ini juga dimanfaatkan kakek dan nenek Atta untuk menonton video momen lamaran pada Sabtu (13/3).

"Nenek pengen banget nonton bareng acara kemarin lamaran. Di umurnya nenek, kemarin di acara lamaran tidak dianjurkan. Bismillah ya guys, semoga kakek nenek senang sama dia," tutup Atta.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)