Ini Komentar Ririe Fairus dengan Lagu Baru Sabyan Gambus yang Disebut Manfaatkan Momen Perceraian!

Kamis, 18 Maret 2021 - 09:10 WIB
loading...
Ini Komentar Ririe Fairus dengan Lagu Baru Sabyan Gambus yang Disebut Manfaatkan Momen Perceraian!
Ayus dan Nissa Syaban. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ririe Fairus memberikan komentar terkait lagu baru Sabyan Gambus, Sapu Jagat. Ririe memberikan komentar positif atas lagu yang diciptakan oleh suaminya, Ayus Sabyan .

"Videonya bagus, videonya bagus. Udah lihat semua kan. Bagus, bagus. Lagunya bagus," kata Ririe dikutip dari KH Infotainment, Kamis (18/3).

Sementara itu, ketika disinggung oleh awak media apakah rilis lagu tersebut memanfaatkan momen pecerainnya dengan Ayus, Ririe menjawab dengan santai. Ia mengaku tidak mempermasalahkan itu.

"Saya tidak masalah ya. Lagunya bagus, lagunya bagus," jelas Ririe.

Baca Juga : Hapus Foto Ayus Sabyan, Ririe Fairus: "Ngebersihin Aja, Masih Banyak Foto di IG Lainnya"

Sabyan Gambus merilis lagu Sapu Jagat pada 13 Maret 2021. Hingga saat ini, video klip lagu tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 6,2 juta kali. Dengan 227 ribu tanda suka dan 111 ribu tanda risak suka, video klip ini trending nomor satu di Youtube.

Seperti diketahui, Ayus Sabyan selingkuh dengan rekan kerjanya, Nissa Sabyan. Kabar perselingkuhan Nissa dan Ayus mencuat setelah akun gosip @mak_nyinyir membagikan tangkapan layar direct message (DM) dari orang yang mengaku saudara sepupu Ririe Fairus.

Dalam postingan tersebut dikatakan Nissa dan Ayus telah berselingkuh selama bertahun-tahun.

Baca Juga : Jelang Nikahi Aurel, Atta Halilintar Dapat Hadiah Karpet Seharga Rp10 M

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vokalisnya, Nissa Sabyan. Sudah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua keukeuh nggak mau pisah. Istrinya akhirnya gugat cerai, udah aku jadiin konten TikTok juga. Aku sepupu istrinya," begitu bunyi tudingan tersebut.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1951 seconds (0.1#10.140)