Debut Film Layar Lebar Perdana, Vicky Prasetyo Ingat Kenangan Terindah dengan Sang Mantan

Kamis, 18 Maret 2021 - 11:10 WIB
loading...
A A A


Tak jarang salah paham dan pertengkaran dengan Angel memberikan dampak kurang harmonis dilokasi syuting. Meski begitu ketika dalam kondisi tak harmonis atau sedang berselisih namun keduanya tetap dituntut professional ketika didalam set apalagi ketika sedang melakukan adegan romantis berdua, Vicky selalu ada cara untuk bisa membuat kembali hubungan keduanya jadi cair.

“Kalo lagi berantem dan salah paham itu biasa sarapan bareng ini gak terus juga ada scene saat kita pernah ada kurang baik komunikasinya agak sedikit berantem terus dihadapkan scene yang buat kita harus romantic sama Angel jadi alhamdulilah jadi baik dan cair lagipas aku meluk kencang kayak dibecandain dicubit dikelitikin jadi memang harus bisa profesional bedakan hubungan dan pekerjaan,” kisahnya.

Meski keterlibatan dalam film ini bersama mantan istri Angel Lelga diwarnai dengan berbagai pertengkaran kecil dan salah paham, Vicky Prasetyo pun ingin agar karya film layar lebar perdananya bersama mantan istrinya bisa menjadi sebuah kenangan kebersamaan dan kenangan karya saat menjadi suami istri.

”Saya berharap ini juga bisa jadi etalase karya dia walaupun dunia film dia lebih dulu banyak film yang sudah terjalani berharap biar jadi dokumentasi karya dia dan secara sutet hati memang ada chemistry yang memang terbangun semoga bisa menjadi landasan busway antara aku dan Angel juga supaya film ini bisa berjalan dengan baik,”harapnya.

Executive produser film 'Bisikan Arwah Mantan' Produser lain Ricky Wiraguna membeberkan alasannya mengajak Vicky Prasetyo dalam film terbarunya itu. "Kenapa kami pilih Vicky karena dia belum pernah main film Angel juga belum pernah dipasangin sama Vicky kan meski Vicky banyak hatersnya. Apalagi dia banyak mantan jadi inspirasi kisah dia terus mantan pacar itu menghantui dia, kurang lebih begitu,"sebutnya dibalik alasan pemilihan Vicky Prasetyo.

Executive Produser lain Gerry Winartha menjelaskan alasan filmnya baru bisa tayang tahun ini meski sudah syuting dari beberapa tahun lalu."Setelah nunggu satu tahun film ini bisa tayang karena sebenernya tahun lalu sudah dapat izin dari 21 tapi karena Covid-19. Februari kita dikontak lagi dan Maret ini bisa tayang," jelas Gerry.

“Kita lumayan beruntung tayang sampai ke Sorong dapat total 85 layar seluruh Indonesia total 9 cinema diluar XXI, CGV, Cinepolis dengan jaringan masing- masing bahkan distributor luar Negeri Singapura Taiwan juga mau tayangkan efek dari adanya Vicky Prasetyo,” sambungnya

Selain Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, film tersebut juga dibintangi oleh McDanny, Nia Sachi dan Intan Mita. Film tersebut digarap di kota Semarang pada tahub 2018 dan karena pandemi Covid-19 baru bisa mendapat jadwal tayang pada Maret 2021 ini. thomasmanggalla
3 Attachments
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2390 seconds (0.1#10.140)