The Westin Resort Nusa Dua, Bali Sajikan Hidangan Spesial Velada x Chef James Tan

Kamis, 18 Maret 2021 - 15:01 WIB
loading...
The Westin Resort Nusa Dua, Bali Sajikan Hidangan Spesial Velada x Chef James Tan
Hotel megah dan indah di Nusa Dua, Bali itu menghadirkan Evenings of Asian Flavor kolaborasi Velada x Chef James Tan dari Sacred Rice untuk Anda. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selain dikenal dengan pesona alam dan budayanya, Bali juga menjadi tempat berinteraksinya berbagai budaya termasuk beragam cita rasa kuliner mancanegara khususnya dari kawasan Asia.

Baca juga: 4 Trik Ini Dijamin Bikin Perempuan Orgasme Berkali-kali!

Bali juga menjadi etalase untuk melihat Indonesia, termasuk jika Anda ingin mencicipi kuliner Nusantara yang memiliki cita ras yang khas dan nikmat.

Salah satu tempat yang secara rutin menyajikan kekhasan dan kekayaan cita rasa kuliner Asia termasuk masakan Nusantara adalah Velada di The Westin Resort Nusa Dua , Bali.

Kali ini hotel megah dan indah di Nusa Dua Bali itu menghadirkan Evenings of Asian Flavor kolaborasi Velada x Chef James Tan dari Sacred Rice untuk Anda yang menyukai hidangan bercita rasa Asia termasuk masakan Indonesia.

Program Evenings of Asian Flavor merupakan kolaborasi Velada x Chef James Tan dari Sacred Rice untuk menghadirkan berbagai menu otentik Asia yang dibuat dari bahan-bahan yang segar dari para petani lokal.

Hidangan ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menikmati pengalaman bersantap malam dengan menu khas Asia, seperti Kalimantan Prawns, Lombok Calamari, Nonya Chicken, dan Slow Beef yang sangat menggugah selera.

The Westin Resort Nusa Dua, Bali Sajikan Hidangan Spesial Velada x Chef James Tan


James Tan adalah chef internasional penerima penghargaan The Age Good Food Guide Australia Awards dan telah berkali-kali menjadi pemenang the Amex Best Asia Restaurant Awards.

Selain chef berkaliber internasional dan menu-menu Asia yang nikmat, waktu santap Anda bersama keluarga tentu akan semakin aman dan nyaman dengan adanya sertifikat Cleanliness, Health, Safety, dan Environmental Sustainability (CHSE) yang telah didapat oleh The Westin Resort Nusa Dua, Bali, sesuai dengan standar Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Program Evenings of Asian Flavor yang dihadirkan oleh The Westin Resort Nusa Dua, sangat cocok untuk Anda dan keluarga yang ingin bersantap malam ketika berlibur di Bali. Tersedia setiap hari Kamis hingga Minggu, mulai pukul 17:30 WITA.

Baca juga: Restoran Burger Satu di Jepang Ini Tak Ragu Gunakan Daging Wagyu

Untuk reservasi hubungi ke nomor +62 361 771906 atau melalui email ke dining.bali@westin.com. Selain itu, Anda juga bisa kunjungi www.westinnusaduabali.com atau www.mncland.com untuk mendapatkan berbagai informasi terbaru.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1503 seconds (0.1#10.140)