4 Trik Ini Dijamin Bikin Perempuan Orgasme Berkali-Kali!

Kamis, 18 Maret 2021 - 12:25 WIB
loading...
4 Trik Ini Dijamin Bikin Perempuan Orgasme Berkali-Kali!
Wanita bisa mengalami orgasme berkali-kali. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sebuah studi yang diterbitkan dalam Human Sexuality: An Encyclopaedia pada pertengahan 90-an, menemukan bahwa seorang wanita orgasme rata-rata hanya membutuhkan satu atau dua menit untuk mencapai klimaks keduanya.

Studi yang dilakukan peneliti seks William Hartman dan Marilyn Fithian juga mencatat orgasme wanita terbanyak yang mereka amati adalah 134 hanya dalam 60 menit.

Penulis The Elusive Orgasm, Vivienne Cass mengatakan bahwa multi orgasme dimungkinkan untuk semua wanita dan banyak yang dapat mengalami lima hingga tujuh kali berturut-turut.



Jadi bagaimana wanita bisa orgasme sampai berkali-kali? Berikut empat langkah sederhana dilansir dari Daily Star, Kamis (18/3).

1. Bangun ketegangan seksual

Membangun ketegangan seksual adalah dasar bagaimana membuat wanita mana pun orgasme berkali-kali. Mulailah lebih awal dengan kirim pesan genit padanya di pagi hari, atau beri dia ciuman ketika Anda pulang.

Ini akan membuatnya terangsang lebih awal dan lebih lama yang berarti dia akan siap untuk berhubungan seks.

2. Jangan berhenti saat mencapai klimaks pertama kali

Setelah seorang wanita orgasme, biasanya klitorisnya menjadi sensitif, tetapi itu tidak berarti Anda harus berhenti sepenuhnya. Sebaliknya, perhatikan payudaranya, pantat atau zona sensitif seksualnya lainnya dan bisikkan hal-hal manis di telinganya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2633 seconds (0.1#10.140)