Drama Dear.M Akan Syuting Ulang, Park Hyesoo Terancam Digantikan

Kamis, 18 Maret 2021 - 18:20 WIB
loading...
Drama Dear.M Akan Syuting Ulang, Park Hyesoo Terancam Digantikan
Drama Dear.M Akan Syuting Ulang, Park Hyesoo Terancam Digantikan. Foto/KStar Live.
A A A
JAKARTA - Drama Dear.M akan melakukan syuting ulang. Perwakilan dari KBS akhirnya angkat bicara tentang nasib drama yang dibintangi Park Hyesoo ini.

Seperti diketahui, Dear.M awalnya dijadwalkan tayang perdana pada 26 Februari. Sayangnya, mengingat kontroversi bullying di sekolah oleh pemeran utama wanita, Park Hyesoo , pemutaran perdana dibatalkan.

Tim produksi kini telah membagikan bahwa mereka berencana untuk syuting ulang drama tersebut dengan aktris pengganti. Tim akhirnya memutuskan demikian karena kontroversi berkelanjutan dari aktris tersebut.



Dilansir dari K Star Live, Kamis (18/3) faktanya, lebih dari 4.200 orang telah menandatangani petisi untuk mengeluarkan Park Hyesoo dari drama ini.

"Karena saat ini ada perselisihan tentang kebenaran tentang masalah terkait dan penyelidikan polisi sedang berlangsung, KBS telah menerapkan penundaan drama dan memutuskan untuk menunggu sampai drama tersebut berubah menjadi drama. situasi obyektif," kata Cho Hyuna selaku CP drama tersebut.

"Berdasarkan hasil, langkah-langkah akan diterapkan pada semua hal, termasuk komposisi dan syuting ulang Dear.M," tutup Cho Hyuna.

Ini adalah pertama kalinya KBS mempertimbangkan untuk syuting ulang drama tersebut sejak kontroversi pertama kali muncul.

"Para aktor yang muncul di Dear M memiliki rasa kehilangan yang besar. Karena ini adalah drama pra-produksi 100%, banyak dari mereka telah menunggu penayangan pertama. Mereka hanya menginginkan drama tidak akan sepenuhnya dibatalkan," jelas seorang sumber dari KBS.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2270 seconds (0.1#10.140)