5 Rekomendasi Minuman Favorit Fore Coffee

Jum'at, 19 Maret 2021 - 06:00 WIB
loading...
5 Rekomendasi Minuman Favorit Fore Coffee
5 Rekomendasi Minuman Favorit Fore Coffee. Foto/Fore Coffee.
A A A
JAKARTA - Hidup di tengah pandemi mengharuskan semua orang untuk melakukan penyesuaian gaya hidup seperti berbelanja, bekerja, bahkan jajan secara online dari rumah.

Semakin hari, minuman kopi grab ‘n go semakin menjadi bagian yang tak terpisahkan dari gaya hidup sebagian besar masyarakat modern untuk menemani bekerja atau bersantai di rumah. Seringnya minum kopi dan banyaknya pilihan membuat masyarakat mulai melirik kopi dari segi rasa, harga, hingga penawaran potongan harga atau promosi yang menarik.

Sebagai salah satu brand kopi, Fore Coffee berhasil menarik perhatian para penikmat kopi dengan mengusung konsep yang unik dan modern lewat berbagai varian kopi dengan rasa yang enak.

“Konsumsi Fore Coffee mengalami peningkatan secara signifikan, terutama di masa pandemi yang membatasi ruang gerak dan membuat masyarakat beralih ke belanja online,” kata Elisa Suteja selaku CEO Fore Coffee melalui siaran resminya, Kamis (18/3).



Untuk membantu Anda menentukan pilihan, Fore Coffee membagikan lima varian minuman favorit. Berikut ulasannya.

1. Iced Aren Latte

Es kopi susu gula aren memang sedang populer di kalangan pecinta kopi. Rasanya yang tidak begitu pahit dan tidak terlalu manis dapat dinikmati oleh banyak orang. Perpaduan kopi lokal Indonesia, susu segar, dan gula aren asli menjadi pilihan cocok untuk dinikmati di segala momen.

2. Iced Pandan Latte

Berbeda dengan es kopi susu kekinian lain, iced pandan latte memiliki sentuhan pandan asli tanpa pewarna buatan yang menyempurnakan rasa kopi yang kuat dan susu yang lembut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6155 seconds (0.1#10.140)