Ini Pasangan Zodiak yang Cocok untuk Menikah

Jum'at, 19 Maret 2021 - 01:15 WIB
loading...
A A A
3. Leo - Pisces atau Libra

Leo terkadang bisa sangat egois dan bangga. Jadi, Anda membutuhkan Pisces atau Libra untuk menyeimbangkannya. Pisces cenderung menghargai hubungan dan memberikan getaran yang sangat aman dan cukup nyaman. Libra menyeimbangkan kepribadian Anda yang mempesona dan ramah dengan cara yang lebih tenang serta dewasa.

4. Virgo - Taurus atau Capricorn

Virgo membutuhkan keselamatan dan keamanan dalam suatu hubungan, jadi Taurus dan Capricorn adalah pasangan pernikahan yang ideal untuk Anda. Taurus menjanjikan Anda kebahagiaan dan komitmen seumur hidup, sementara Anda berbagi nilai dan ideologi yang sama seperti Capricorn, yang membuat Anda berdua sangat cocok.



5. Capricorn - Cancer atau Taurus

Capricorn menyukai struktur dan rencana. Karenanya, Cancer dan Taurus akan membantu mencapai tujuan serta ambisi Anda. Kedua zodiak ini memahami keinginan Anda untuk gaya hidup terorganisir dan akan menghormati Anda untuk hal yang sama.

Cancer memiliki tujuan yang sama dengan Anda dalam hal keluarga dan pernikahan, sementara Taurus sangat mendukung sambil memberi Anda dukungan moral.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)