Hangry Dukung Tim Esport Hadirkan Menu Pilihan

Jum'at, 19 Maret 2021 - 04:39 WIB
loading...
Hangry Dukung Tim Esport Hadirkan Menu Pilihan
Menu Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon. Foto/Dok Hangry
A A A
JAKARTA - Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, mengumumkan kolaborasinya dengan Team RRQ, salah satu tim esport terbesar di Indonesia.

Kolaborasi ini dapat terbentuk karena baik Hangry maupun Team RRQ sama-sama melihat bahwa menu yang enak dan dapat dengan mudah dinikmati saat bermain esports menjadi salah satu hal penting bagi semangat pemain. Dalam kolaborasi pertama ini, Team RRQ dan Hangry menghadirkan menu pilihan yang sangat cocok mendukung aktivitas bermain esports.



Menu pilihan yang dihadirkan adalah Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon, Mythical Moon Fried Chicken & Honey Mustard with Rice, dan GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original. Semua menu pilihan tersebut pelanggan bisa dapatkan hingga 18 April 2021.

Industri esports terus berkembang dan selalu memiliki tempat di hati para penggiatnya. Kolaborasi yang dilakukan dengan Team RRQ menjadi titik awal dukungan yang diberikan.

“Kami melihat bahwa Team RRQ merupakan salah satu tim esports terbesar di Indonesia dan memiliki komunitas yang kuat,” kata Abraham Viktor, CEO Hangry.

Kolaborasi Hangry dan Team RRQ menghadirkan tiga menu pilihan terbaik untuk mendukung aktivitas bermain esports secara khusus serta menjadi pilihan pelanggan secara umum.

Menu-menu yang dihadirkan adalah Legendary Onsen Tamago Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry yang bisa pelanggan dapatkan dengan harga Rp34.200; Mythical Moon Fried Chicken (1pc) & Honey Mustard with Rice dari Moon Chicken by Hangry yang bisa didapatkan dengan harga Rp22.600; dan GepRRQ Nasi Wangi Sambal Original dari Ayam Koplo by Hangry seharga Rp17.900.

“Kami melihat Hangry sebagai salah satu start-up brand F&B yang sedang happening. Variasi makanannya pun enak dan cocok dengan fans RRQ yang pada dasarnya anak muda,” ungkap Andrian Pauline, CEO Team RRQ yang akrab disapa Pak AP.



“Apalagi saya juga sudah mencoba menu San Gyu dan itu jadi favorit saya. Kualitas daging dan bumbunya enak, apalagi ditambah sambalnya," lanjutnya.

Pelanggan dapat menikmati menu-menu pilihan kolaborasi Hangry dan Team RRQ dengan melakukan pemesanan melalui layanan pesan-antar daring favorit dari seluruh outlet Hangry yang telah tersedia di Jabodetabek dan Bandung.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2014 seconds (0.1#10.140)