Ini Skincare yang Terinspirasi dari Jam Biologis Tubuh

Jum'at, 19 Maret 2021 - 18:30 WIB
loading...
Ini Skincare yang Terinspirasi dari Jam Biologis Tubuh
foto / dok elemis
A A A
JAKARTA - Label kecantkan Elemis menghadrikan produk skincare Peptide 24/7. Skincare ini terinspirasi dari ritme sirkadian atau jam biologis dalam tubuh.

Dalam rilis yang diterima SINDOnews.com, Elemis ingin membantu menciptakan tampilan kulit yang tampak sempurna sepanjang hari. Karena itulah Peptide 24/7 terinspirasi oleh jam biologis tubuh atau ritme sirkadian. Ritme Sirkadian adalah proses internal dan alami yang mengatur siklus tidur-bangun yang diulangi kira-kira setiap 24 jam.

Baca juga : Aurel-Hermansyah-Langsung-Akrab-Saat-Dikenalin-dengan-Kakek-dan-Nenek-Atta-Halilintar-

Kulit mengikuti ritme sirkadian, menciptakan gelombang aktivitas yang memicu sel untuk melakukan proses penting pada waktu tertentu dalam sehari. Di malam hari, saat seseorang tidur, sel-sel kulit sibuk dengan proses pembaharuan dan perbaikan.Faktor tidur dan gaya hidup yang terganggu dapat menyebabkan efek kumulatif. Efek kumulatif itu seperti tampilan kulit yang bisa menjadi tidak sinkron dan tidak seimbang, karena penampilan sehatnya terganggu.

Produk ini mengandung bahan-bahan seperti tetra-peptida, terdiri dari empat asam amino, dan membantu mendukung proses kulit, untuk penampilan yang direvitalisasi. Ada pula kandungan lain seperti Star Avenais Oil, Matthiola Blooms, Honesty Seed Oil. Butterfly Bush, dan Indian Night Jasmine. Intinya, produk ini membantu mencapai tampilan kulit yang istirahat 24/7.

Baca juga : ditjen-dikti-terbitkan-pedoman-operasional-beban-kerja-dosen

Elemis Peptide 24/7 berupa rangkaian produk yang terdiri dari Skin Perfecting Day Cream. Krim harian ini memberikan hasil akhir matte, menyamarkan noda kulit di wajah, sekaligus menyeimbangkan kelembapan wajah.

Ada pula Hydrating Sleep Mask yang membuat kulit wajah tampak kenyal dan terhidrasi maksimal. Adapun Reviving Eye Cream adalah krim mata yang membuat kulit area mata lebih cerah dan lebih terhidrasi.

Baca juga : usut-suap-di-ditjen-pajak-kpk-telah-tetapkan-6-orang-tersangka

Sementara itu Restoring Night Cream adalah krim malam yang dapat mengembalikan keremajaan kulit wajah. Ada juga Revitalizing Face Mask yang dapat menghaluskan dan merevitalisasi kulit wajah agar tampak awet muda.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)