BTS Peroleh Guinness World Records atas Prestasi di Nickelodeon Kids Choice Awards

Sabtu, 20 Maret 2021 - 08:00 WIB
loading...
BTS Peroleh Guinness World Records atas Prestasi di Nickelodeon Kids Choice Awards
BTS Peroleh Guinness World Records atas Prestasi di Nickelodeon Kids Choice Awards. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Boy band Korea, BTS, memperoleh gelar Guinness World Records lainnya.

Pada 18 Maret, diumumkan bahwa BTS telah membuat sejarah setelah tiga kemenangan mereka di Nickelodeon Kids Choice Awards ke-34 minggu lalu.

Sekarang setelah RM dan kawan-kawan memenangkan total lima trofi dari acara tersebut selama bertahun-tahun, mereka telah mencapai Nickelodeon Kids Choice Awards terbanyak yang dimenangkan oleh grup musik.



Dilansir dari Soompi, Sabtu (20/3) pada tahun 2018, BTS memenangkan Nickelodeon Kids Choice Awards pertama ketika mereka membawa pulang penghargaan Favorite Global Music Star.

Boy band asuhan Big Hit Entertainment ini kemudian memenangkan Favorite Music Group dan Favorite Global Music Star. Sedangkan lagu mereka, Dynamite memenangkan Favorite Song.

Pada 16 judul Guinness World Records BTS mencakup video YouTube yang paling banyak ditonton dalam 24 jam, penonton simultan untuk video musik di YouTube Premieres dan lainnya untuk Dynamite, serta pencapaian termasuk album terlaris (Korea Selatan) dan sebagian besar penonton untuk live streaming konser musik.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)