Jamah Indonesia, MKTV Berupaya Penuhi Kebutuhan Konten Islami untuk Keluarga

Sabtu, 20 Maret 2021 - 16:44 WIB
loading...
A A A
"MKTV sejalan dengan visi dan misi kami dalam menyediakan program pendidikan positif yang mengangkat nilai-nilai Islam untuk anak-anak dan keluarga. Kami berharap kerja sama dengan MKTV akan menjadi sebuah kerja sama jangka panjang yang berbuah manis, di mana kami akan menciptakan lebih banyak lagi konten untuk pemirsa Muslim dunia," CEO Garis Sepuluh, Arie K. Untung.

Dalam upayanya memperluas kerja sama, MKTV juga berupaya untuk menggandeng sekolah-sekolah, pesantren, dan lembaga pendidikan Islami lainnya, mengingat konten yang disajikan MKTV bisa menjadi bagian dari proses pembelajaran bagi para siswa dan siswi sekolah. Yang tidak kalah penting adalah kehadiran MKTV diharapkan bisa mendukung perkembangan ekonomi kreatif digital yang sejalan dengan fokus pemerintah Indonesia.

Baca juga: BTS Peroleh Guinness World Records atas Prestasi di Nickelodeon Kids Choice Awards

Sementara itu, untuk menikmati seluruh layanannya, MKTV mematok biaya berlangganan yang relatif terjangkau, yakni Rp9.900 untuk mingguan, Rp29.000 (bulanan), dan Rp199.000 (tahunan). "MKTV juga memberikan layanan uji coba gratis selama 7 hari, dan info selengkapnya bisa disimak di laman muslimkids.tv/mobile/ID," tuntas Arie.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)