Baru Mengetahui Andin Mantan Narapidana, Mama Rossa Marah Besar

Senin, 22 Maret 2021 - 11:20 WIB
loading...
Baru Mengetahui Andin Mantan Narapidana, Mama Rossa Marah Besar
Baru Mengetahui Andin Mantan Narapidana, Mama Rossa Marah Besar. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pencarian Pak Sumarno belum membuahkan hasil. Namun, Mama Rossa (Nila Sari) marah besar karena baru mengetahui Andin adalah mantan narapidana.

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang malam ini, Senin (22/03/2021), pukul 19.30 WIB semakin menegangkan.

Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) segera bergegas pulang ke Jakarta setelah diminta Mama Rossa. Mereka berdua resah karena belum berhasil menemukan alibi Andin bukan pembunuh Roy sebenarnya. Mirna (Chika Waode) dan Kiki (Ayya Renita) juga cemas, tapi tetap harus jaga Reyna.

Sesampainya di rumah, Aldebaran dan Andin lantas menghampiri Mama Rossa. Tangis Mama Rossa pun tak terelakan. Ia menyadari bahwa Andin adalah mantan narapidana kasus pembuhunan Roy, anak tersayangnya.



Aldebaran berusaha menenangkan dan beri penjelasan ke Mamanya. Tetapi Rossa tetap tidak bergeming. Ia sangat shock telah dibohongi selama ini hingga jatuh pingsan. Setelah sadar dan ditangani dokter, Rossa lantas memasukan baju-bajunya ke dalam koper.

Sedangkan Michelle (Mayang Yuditia) yang baru pulang dari praktek di RS langsung tegang melihat Rossa yang membawa koper mau pergi. Begitu pula dengan Aldebaran dan Andin. Rossa minta Aldebaran memilih, Rossa yang keluar, atau Aldebaran dan Andin yang angkat kaki dari rumah itu.

Di sisi lain, Elsa (Glenca Chysara) mencoba menelepon Andin. Elsa pun akhirnya tahu kondisi Mama Rossa. Ia panik, lalu telepon orangtuanya. Surya (Surya Saputra), dan Sarah (Natasha Dewanti) yang dikabari Elsa terhenyak. Mereka lalu bergegas ke rumah Aldebaran.

Bagaimanakah kelanjutan rumah tangga Aldebaran dan Andin? Apakah mereka berdua angkat kaki dan berpisah dengan Reyna lagi? Mampukah Surya dan Sarah membantu Andin dan Aldebaran?



Saksikan kisah Sinetron Ikatan Cinta selengkapnya hanya di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)