Sinopsis Ghostbusters: Afterlife, Kisah Cucu si Pemburu Hantu

Senin, 22 Maret 2021 - 02:15 WIB
loading...
Sinopsis Ghostbusters: Afterlife, Kisah Cucu si Pemburu Hantu
Film Ghostbusters: Afterlife dijadwalkan tayang perdana pada 11 November 2021. Foto/CBR
A A A
JAKARTA - Ghostbusters: Afterlife menceritakan dua remaja (Finn Wolfhard dan Mckenna Grace) serta ibu tunggal mereka (Carrie Coon) yang pindah ke Summerville, Oklahoma, untuk tinggal di sebuah tempat yang diwarisi dari almarhum kakek mereka.

Ketika fenomena yang tidak dapat dijelaskan melanda kota itu, Wolfhard dan Grace mengetahui kakek mereka adalah salah satu Ghostbusters, pahlawan dari peristiwa yang sebagian besar dilupakan yang dikenal sebagai Manhattan Crossrip tahun 1984.



Wolfhard dan Grace beserta guru sains mereka, Grooberson (Paul Rudd), harus belajar menggunakan alat sang kakek untuk menyelamatkan kota. Grooberson masih hidup sejak Manhattan Crossrip dibentuk dan mengingat Ghostbusters, yang berarti dia dapat membantu dalam perjalanan mereka.

Trailer film tersebut menunjukkan bahwa ada kehadiran spektral di bawah Summerville yang menyebabkan Ghostbuster dibutuhkan sekali lagi. Sony Pictures merilis trailer resmi Ghostbusters: Afterlife pada 9 Desember 2019.



Trailer menampilkan pemeran baru, yang mengisyaratkan kekuatan gelap di bawah kota kecil tempat film itu dibuat dan menunjukkan relik serta memorabilia dari film asli yang telah disimpan dan penuh debu.

Ghostbusters: Afterlife disutradarai Jason Reitman dan diproduseri oleh ayahnya, Ivan Reitman, sutradara dari dua film pertama dalam franchise tersebut. Skenario film ini ditulis oleh Jason Reitman dan Gil Kenan.

Pendatang baru dalam film ini antara lain Finn Wolfhard (Stranger Things), Mckenna Grace (I, Tonya, dan Captain Marvel), Paul Rudd (Ant-Man), serta Carrie Coon (The Leftovers). Film ini juga akan menampilkan sebagian besar pemeran Ghostbusters yang masih hidup untuk mengulangi peran mereka, termasuk Bill Murray, Dan Aykroyd, Ernie Hudson, Sigourney Weaver, dan Annie Potts. Harold Ramis, yang memerankan Egon Spengler di dua film pertama, meninggal pada 2014.



Melansir CBR, Jason Reitman telah mengonfirmasi bahwa Ghostbusters: Afterlife memiliki hubungan langsung ke acara Manhattan Crossrip, yang merupakan klimaks dari film Ghostbusters pertama. Film ini juga akan menjadi sekuel langsung dari Ghostbusters dan Ghostbusters 2.

Ghostbusters: Afterlife akan tayang perdana pada 11 November 2021.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)