Dijamin Puas, Ini Posisi Seks untuk Pria dengan Mr P Kecil

Senin, 22 Maret 2021 - 12:40 WIB
loading...
Dijamin Puas, Ini Posisi Seks untuk Pria dengan Mr P Kecil
Dijamin Puas, Ini Posisi Seks untuk Pria dengan Mr P Kecil. Foto/Times of India.
A A A
JAKARTA - Adalah umum bagi pria untuk mengkhawatirkan ukuran penis mereka, dengan banyak yang berpikir itu lebih kecil dari yang seharusnya untuk memuaskan pasangan mereka.

Dr Shahzadi Harper, seorang ahli menopause dan perubahan hormonal yang mempengaruhi libido , mengungkapkan satu trik sederhana yang dapat membantu pria untuk mencapai g-spot pasangannya.

"Ketika Anda berada dalam posisi misionaris , Anda akhirnya merangsang klitoris sama seperti area kemaluan Anda bergesekan dengan klitoris dan juga penetrasi," kata Harper dilansir dari Daily Star, Senin (22/3).

“Jadi menurut saya misionaris mungkin yang terbaik untuk membuat wanita orgasme," sambungnya.



Ketakutan dan kecemasan tentang ukuran penis mungkin muncul setelah ejekan dari teman-teman selama masa remaja atau komentar yang dibuat oleh pasangan.

Tetapi perasaan tidak mampu benar-benar dapat merusak kepercayaan diri seorang pria dan tumbuh untuk mempengaruhi kehidupan sosialnya.

Ukuran area genital pria selama berabad-abad melambangkan kualitas seperti kejantanan, kesuburan, kekuatan, kemampuan, dan keberanian.

Pria, di seluruh dunia, telah dikenal melakukan tindakan ekstrem untuk meningkatkan ukuran penis mereka. Anggota suku Topinama di Brazil misalnya, menganjurkan ular untuk menggigit penisnya agar bisa memperbesarnya.



Konseling telah terbukti bermanfaat bagi pria dengan kecemasan penis. Terapi membantu pasien mengidentifikasi dan memperbaiki pandangan yang menyimpang tentang penis mereka, membangun kepercayaan diri dan mengatasi ketakutan tentang hubungan seksual.

Dokter baru-baru ini mengungkapkan bagaimana satu olahraga sederhana dapat membantu mencegah disfungsi ereksi. Harper juga mengungkapkan waktu terbaik untuk berhubungan seks .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)