Serunya Memperkenalkan Nama Hewan pada Anak Sambil Bermain Game

Senin, 22 Maret 2021 - 13:40 WIB
loading...
Serunya Memperkenalkan Nama Hewan pada Anak Sambil Bermain Game
Serunya Memperkenalkan Nama Hewan pada Anak Sambil Bermain Game. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Sebagai orang tua saat ini perlu memiliki banyak pengetahuan untuk memenuhi pembelajaran dini untuk anak-anak. Selain itu para orang tua harus mengikuti perkembangan zaman. Bermain game bersama anak menjadi salah satu cara untuk semakin dekat dengan anak, menstimulasi daya otaknya dan sekaligus mengenalkan hal baru. Seperti permainan game Ani Crush Pang yang ada di aplikasi RCTI+.

Keluarga dapat mencoba bermain game Ani Crush Pang bersama anak. Game bergenre puzzle pop yang sangat mudah dan sederhana, sekarang menjadi salah satu permainan idola untuk dimainkan saat sedang santai bersama keluarga. Dalam permainan ini ada berbagai wajah hewan yang imut seperti jerapah, beruang, dan pinguin. Sambil bermain orang tua dapat mengenalkan nama-nama hewannya pada anak-anak.

Cara bermainnya pun sangat mudah, yaitu ada beberapa wajah hewan yang terdiri dari garis vertikal, horizontal dan diagonal. Dan pemain harus mencocokkan dan menarik tiga atau lebih wajah hewan untuk mendapatkan skor tertinggi dari sebelumnya. Dalam game ini sesi yang berlangsung dalam waktu 30 detik selama permainan. Namun, jika dapat terus mencocokkan wajah hewan-hewan tersebut dengan cepat, maka kamu akan mendapatkan tambahan waktu.



Game Ani Crush Pang juga bisa dijadikan game kompetisi apabila pemain ingin memainkannya lebih menantang lagi, pemain dapat mengajak dan bersaing dengan keluarga untuk mencari score mana yang tertinggi.

Ani Crush Pang merupakan salah satu game kasual gratis yang dapat di unduh di aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store. Jika pemain ingin memainkannya langsung saja kunjungi melalui link https://www.rctiplus.com. Banyak pilihan game dan konten seru lainnya juga.

Kabar baik untuk keluarga, RCTI+ membagikan official merchandise T-shirt Ikatan Cinta. Caranya sangat mudah hanya dengan memainkan game di aplikasi RCTI+ salah satunya Game Ani Crush Pang. Nantikan kesempatan mendapatkan T-shirt Ikatan Cinta dan download RCTI+ sekarang, karna RCTI+ memberikan banyak hadiah di periode 8 Maret - 18 April 2021. Keterangan lebih lanjut cek di social media RCTI+.



Tentang RCTI+:

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi,hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

Website: https://www.rctiplus.com/
Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3096 seconds (0.1#10.140)