Ini 5 Produk Favorit Warganet +62, Dapatkan dengan Belanja Nyaman di AladinMall

Senin, 22 Maret 2021 - 12:48 WIB
loading...
Ini 5 Produk Favorit Warganet +62, Dapatkan dengan Belanja Nyaman di AladinMall
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 mengubah banyak kebiasaan hidup masyarakat, salah satunya kebiasaan berbelanja.

Terbatasnya kegiatan di luar ruangan membuat masyarakat harus bisa memutar cara agar tetap bisa menjalankan aktivitas. Belanja online jadi salah satu alternatif yang dilakukan.

Meski sebelum pandemi COVID-19 budaya belanja online sudah ada, jumlahnya tentu semakin meningkat sekarang. Masyarakat cenderung beralih ke cara virtual untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Tak sebatas membeli makanan atau minuman, belanja online juga semakin dipilih untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga lainnya.



Berikut ini ada 5 produk yang paling diburu masyarakat saat pandemi sekarang.

1. Makanan Siap Saji

Terbatasnya jam operasional di banyak restoran membuat para calon pembeli memilih untuk melakukan pesan antar. Selain tidak perlu khawatir datang ke restoran dan bertemu banyak orang, masyarakat juga semakin dimanjakan dengan hadirnya banyak promo yang ditawarkan oleh restoran.

2. Barang Elektronik

Kalau sebelumnya banyak orang memilih untuk datang langsung saat membeli produk elektronik, sekarang justru terbalik. Masyarakat akan lebih mudah mencari ulasan produk melalui media sosial kemudian mencari produk yang sesuai lewat e-commerce atau marketplace. Hal ini dianggap lebih menguntungkan karena tak perlu pergi ke toko-toko elektronik lain. Anda juga bisa membelinya melalui official store serta melengkapinya dengan asuransi jika belanja online.

3. Bahan Masakan
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)