Tanding Catur Dewa Kipas vs Irene Iskandar Sore Ini, Deddy Corbuzier Siapkan Hadiah Rp200 Juta

Senin, 22 Maret 2021 - 14:50 WIB
loading...
Tanding Catur Dewa Kipas vs Irene Iskandar Sore Ini, Deddy Corbuzier Siapkan Hadiah Rp200 Juta
Deddy Corbuzier. Foto/IG @mastercorbuzier
A A A
JAKARTA - Pertandingan catur antara Dadang Subur alias Dewas Kipas melawan Grand Master Irene Kharisma Sukandar digelar Senin (22/3) ini di kanal YouTube Deddy Corbuzier pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya, masyarakat Indonesia sempat dihebohkan oleh kabar kecurangan yang dilakukan Dewa Kipas saat bertanding melawan pecatur internasional Levy Rozman (Gothamchess) di catur digital chess.com.



Tak terima dengan tudingan tersebut, anak Dewa Kipas, Ali Akbar, melayangkan protes keras kepada chess.com lantaran memblokir akun ayahnya. Ali mengatakan bahwa selama bertahun-tahun Dewa Kipas selalu bermain jujur, bahkan saat melakukan pertandingan virtual sekali pun.

Buntut dari kisruh ini ternyata mencuri perhatian Deddy Corbuzier. Mentalist yang kini aktif menjadi YouTuber itu akhirnya memfasilitasi pertandingan Dewa Kipas dan Grand Master Irene Kharisma Sukandar untuk membuktikan tudingan yang dilayangkan kepada 'Sang Dewa'.

Tak tanggung-tanggung, Deddy Corbuzier bahkan telah menyediakan hadiah senilai Rp200 juta bagi pemenang, dan yang kalah tetap mendapatkan uang senilai Rp150 juta.

Nah, bagi Anda yang tertarik menyaksikan secara virtual pertandingan antara Dewa Kipas dan GM Irene Kharisma, Anda bisa langsung mengunjungi kanal pribadi Deddy Corbuzier di YouTube.



Pertandingan akan dimulai pada pulil 15.00 WIB dan dipandu dua komentator berbakat yakni GM Catur Sutanto Megaranto dan pecatur profesional Miw Chelsie Monica.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1259 seconds (0.1#10.140)