Sedang Nanti Kelahiran Anak, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif COVID-19

Senin, 22 Maret 2021 - 14:25 WIB
loading...
Sedang Nanti Kelahiran Anak, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Positif COVID-19
Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Foto/Instagram Rey Mbayang
A A A
JAKARTA - Rey Mbayang membawa kabar kurang menyenangkan. Pasalnya, ia dan sang istri, Dinda Hauw , telah terpapar COVID-19. Padahal, Dinda saat ini tengah mengandung anak Rey.

Hal itu diungkapkan Rey melalui unggahan di akun Instagramnya, Senin (22/3). Pelantun lagu Di Sepertiga Malam ini mengunggah foto sepasang tangan yang sedang berpegangan erat, yang diduga sebagai tangan Rey dan Dinda. Lalu pada keterangan foto tertulis kalimat harapan bahwa Rey dan sang istri segera diberi kesembuhan.



“Aku Dinda positif COVID-19. Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali satu rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya. Allah itu baik banget ya, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat. Doakan kita ya,” tulis Rey, seperti dikutip Senin (22/3).

Sementara itu, Dinda diketahui kini tengah hamil anak pertama. Rey sempat membagikan foto Dinda dan menambahkan emotikon bayi sambil berharap istri beserta calon anak mereka segera diberi kesembuhan. Dinda juga mengabarkan kalau dirinya tengah berada di RSU Bunda Margonda untuk memeriksa kondisi kesehatannya.

“Tim + (Bayi) + semangat @reymbayang,” tulis Dinda.

Usia kandungan Dinda saat ini sudah memasuki lima bulan. Dalam wawancara terbaru dengan Anya Geraldine, Dinda mengaku ngidam ingin makan rambutan.

“Ngidam sih nggak gitu banyak yang aneh ya. Pernah pengin rambutan, waktu itu cuma belum musim rambutan doang. Terus kayak muntah-muntah gitu, lebih banyak Rey-nya yang muntah. Bapaknya (yang ngidam),” kata Dinda, dikutip dari YouTube Waw Entertainment.



Hingga saat ini belum ada kabar terkait kondisi janin Dinda dan kesehatan mereka setelah terinfeksi COVID-19.

Rey dan Dinda resmi menikah pada 10 Juli 2020. Keduanya tidak melewati masa pacaran karena komitmen menjalani taaruf. Rey dan Dinda sendiri baru saling kenal pada Oktober 2019.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2624 seconds (0.1#10.140)