Indonesian Idol Special Season, Siap Lahirkan Penyanyi Muda dengan Kualitas Tinggi

Senin, 22 Maret 2021 - 16:00 WIB
loading...
A A A
“Tentunya kita ingin melahirkan lebih baik lagi idola Indonesia dari juara atau alumnus sebelumnya, Lyodra Tiara dan Ziva. Ketiganya sedang in di industri. Harapan saya bisa lebih hadirkan penyanyi itu dan peluang itu ada dan ini akan luar biasa talenta cowok tahun ini,” ucap Anang.

Sementara Maia menjelaskan bahwa pemenang Indonesian Idol Special Season ini akan diterima penonton. Bahkan dirinya meramalkan penyanyi laki-laki yang akan banyak bersinar meski kompetisi akan sengit dengan perempuan lantaran tahun ini memiliki standart tinggi dari sebelumnya.

“Sejujurnya, kita kekeringan idola lelaki tahun ini. Lelaki jarang, tapi cewek yang di industri banyak. Namun, yang pasti kita akan lahirkan penyanyi yang memang dibutuhkan industri musik," jelas Maia.

"Kalau teknik tinggi meski ketika kompetisi harus teknik. Tapi yang meledak bukan itu, justru malahan yang dicari itu yang paling laku dan menjual,” lanjutnya.



Sedangkan Judika mengungkapkan bahwa digelarnya Indonesian Idol di tengah pandemi Covid-19 ini menunjukan bahwa Indonesia tidak pernah kehabisan talenta. Selalu ada bakat muda yang menarik perhatian, terutama dari genre rock bisa ditemukan.

“Begitu audisi kemarin, nggak boleh tiap season bakat sama tapi cari bakat baru dan persaingan cowok cewek sama kuat. Ada genre rock, mudah-mudahan berusaha menghasilkan penyanyi baru,” ungkap Judika.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2139 seconds (0.1#10.140)