Mark Natama dan Anggi Marito Berbagi Kisah di Balik Karantina Indonesian Idol Spesial Seasons

Senin, 22 Maret 2021 - 16:37 WIB
loading...
Mark Natama dan Anggi Marito Berbagi Kisah di Balik Karantina Indonesian Idol Spesial Seasons
Anggi Marito. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat Indonesian Idol akan memasuki babak spektakuler show 4 besar pada Senin (22/3) malam ini. Selain penampilan setiap minggunya, kehidupan kontestan selama di karantina juga menjadi hal menarik untuk dibahas. Idol lovers pasti penasaran kan kegiatan apa saja yang dilakukan oleh para kontestan selama di karantina?

Selain tampil di spektakuler show, para kontestan melakukan banyak hal seperti syuting, rehearsal, dan make up. Di antara banyaknya persiapan yang harus dilakukan, ada satu hal yang paling dinanti oleh para kontestan.

Curahan hati kontestan diwakilkan oleh Anggi Marito bersama Mark Natama menjadi pembawa acara dalam Idol live chat dimana keduanya begitu heboh menceritakan keinginan mereka bisa lulus kuliah hingga kegiatan di Indonesian Idol. “Terima kasih banyak semoga kami lulus kuliah, orang batak yang dibanggakan lulus kuliah bukan hanya Idol,” tutur Mark dalam channel youtube RCTI+ dikutip SINDOnews.com, Senin (22/3).

Baca Juga : 10 Bintang Sukses Ini Pernah Menjajal Panggung Indonesian Idol

“ya di karantina seru kami saling ngobrol, tak jarang kami bertengkar satu sama lain yang mungkin akan selalu merindukan suasana seperti ini,” sahut Anggi Marito.

Kedua kontestan berdarah batak ini pun tampil apik dan menghibur netizen ketika sama sama ber-logat Batak sampai berduet lagu Sai Anju Ma Au menunjukan harmonisasi karakter suara khas keduanya.

Penampilan Anggi Marito langsung mencuri perhatian membawakan lagu ‘Rise Up’ langsung membuat semua juri terpukau. Semua jenis lagu yang dibawakan bisa dimakan oleh gadis asal Medan tersebut. Gadis yang mulai menyukai musik sejak kelas 2 SD, lalu diawali dengan bernyanyi menjadi bagian musik gereja. Anggi Marito sangat terinspirasi oleh seorang Raisa, namun dia tetap menjadi dirinya sendiri.

Berbicara mengenai karantina para Idol, tiap harinya mereka selalu punya kegiatan untuk menunjang personality mereka sebagai Idol, salah satunya dengan cara kelas public speaking. Kelas ini cukup menjadi kegiatan yang disukai oleh para Idol seperti Melisa, Mark Natama, dan Kelvin. Karena menurut mereka, kelas ini bukan hanya sekedar teori namun menjadi kelas yang penting bagaimana ketika mereka akan bernyanyi di hadapan kamera nanti.

Lalu sebelum mereka tampil live di hari Senin, banyak persiapan yang harus mereka lakukan, salah satunya adalah Mark Natama dan Melisa, mereka melakukan persiapan mulai dari pakaian yang akan dipakai, melatih suara, dan yang pastinya selalu berdoa agar setiap penampilan mereka bisa menjadi penampilan yang terbaik.

Baca Juga : 10 Bintang Sukses Ini Pernah Menjajal Panggung Indonesian Idol

Masih banyak keseruan lainnya di Idol Diary, penasaran? Saksikan melalui Idol Diary 1 eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link di bawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/1219/idol-diary/episode/21117/wow-ternyata-selama-ini-anggi-marito-terinspirasi-oleh-raisa. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com . thomasmangalla
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1297 seconds (0.1#10.140)