Ini Rahasia Formula Bahan Herbal yang Berkhasiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Kamis, 25 Maret 2021 - 05:50 WIB
loading...
Ini Rahasia Formula Bahan Herbal yang Berkhasiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Ini Rahasia Formula Bahan Herbal yang Berkhasiat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
A A A
Indonesia dikenal sebagai penghasil tanaman herbal berkhasiat yang jumlah dan jenisnya banyak. Tanaman herbal, secara turun menurun menjadi bahan baku obat. Tidak hanya berasal dari daun tetapi juga umbi, batang ataupun bunga. Meskipun belum semuanya teruji secara klinis, akan tetapi kandungan zat aktif nya berkhasiat untuk mengatasi masalah kesehatan.

Salah satu produk yang menggunakan bahan-bahan herbal adalah Tolak Angin , yang merupakan produk herbal asli Indonesia sejak 1930 dan sudah terbukti secara empiris maupun secara ilmiah mampu mengatasi masuk angin dan gejalanya serta dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Komposisi nya 100 % herbal, dengan bahan utama antara lain seperti jahe, daun mint, adas, kayu ules, daun cengkeh dan madu.

Yuk kita kenali manfaat beberapa bahan herbal yang terdapat di Tolak Angin .
1. Jahe, nama latinnya Zingiberis rhizoma
Memiliki khasiat mampu menghangatkan tubuh. Selain itu, jahe juga bisa mengatasi mual, muntah, dan perut kembung.

2. Buah adas, atau nama latinnya Foeniculi fructus.
Memiliki manfaat sebagai pelega tenggorokan. Ia mampu membantu mengencerkan dan mengeluarkan dahak, serta mengurangi peradangan pada tenggorokan.

3. Kayu ules bernama latin Isorae fructus
Memiliki sifat analgesik yang berguna untuk mengurangi rasa sakit atau nyeri. Kayu ules juga bermanfaat untuk menambah nafsu makan dan meningkatkan imunitas tubuh.

4. Daun cengkeh, dengan nama latin Caryophylli folium
Memiliki khasiat untuk mengatasi nyeri pada peradangan.

5. Madu
Dapat melawan bakteri dan juga meningkatkan daya tahan tubuh

Tak hanya dibuat dari bahan bahan herbal yang berkualitas, proses produksinya pun dilakukan dengan standar cara pembuatan obat yang baik dan benar atau GMP.

Uji khasiat Tolak Angin dilakukan tahun 2007 bekerja sama dengan Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro. Hasilnya membuktikan minum Tolak Angin 2 sachet setiap hari dapat meningkatkan sel T sebagai indikator meningkatnya daya tahan tubuh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)