Keren Parah, Weird Genius dan 4 Kontestan Sukses Buka Indonesian Idol Special Season

Senin, 22 Maret 2021 - 22:04 WIB
loading...
Keren Parah, Weird Genius dan 4 Kontestan Sukses Buka Indonesian Idol Special Season
Penampilan Weird Genius bersama Top 4 Indonesian Idol di Babak Spektakuler, Senin (22/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season kembali tayang di RCTI Senin (22/3) malam. Acara kali ini dibuka dengan penampilan Weird Genius bersama empat besar kontestan yaitu Anggi, Mark, Melisa, dan Rimar.

Mereka menyanyikan lagu populer milik Weird Genius featuring Sara Fajira berjudul Lathi. Penampilan mereka semakin apik dengan visualisasi panggung nan menarik. Bahkan penampilan para musisi dan penyanyi ini mendapatkan standing ovation dari lima juri Indonesian Idol yakni Ari Lasso, Maia Estianty, Anang Hermansyah, Rossa, dan Judika.



Kolaborasi Weird Genius bersama empat kontestan juga menjadi perbincangan warganet di Twitter. Tak sedikit yang memuji penampilan tersebut.

"Weird Genius featuring top 4 Indonesian Idol keren parah gila," tulis salah satu warganet di Twitter.

"Keren banget opening Indonesian Idol," sahut yang lain.

Bukan hanya membuka panggung Indonesian Idol, Weird Genius juga didaulat untuk mengiringi penampilan solo para peserta. Seperti halnya Mark yang menyanyikan lagu Cintaku dari Chrisye.

Mark mengaku bangga berkesempatan berkolaborasi dengan Reza cs.



"Aku bangga banget dapat kesempatan ini, soalnya belakangan Weird Genius kan sedang hype banget di kalangan anak muda," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2237 seconds (0.1#10.140)