Rimar Tampil Luar Biasa, Judika dan Maia Tak Tahan Naik Kursi Juri

Selasa, 23 Maret 2021 - 00:03 WIB
loading...
Rimar Tampil Luar Biasa, Judika dan Maia Tak Tahan Naik Kursi Juri
Para juri dibuat kagum oleh penampilan Rimar. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Rimar Callista belum berhenti membuat juri Indonesian Idol Special Season berdecak kagum. Penampilan solonya di babak Top 4 Senin (22/3) malam kembali meraih lima standing ovation dari para juri.

Judika dan Maia Estianty bahkan tak mampu menahan rasa puas mereka sehingga harus berdiri di atas kursi untuk memberikan standing ovation usai Rimar menyanyikan lagu ‘Gravity’ dari John Mayer. Kemampuan bernyanyi serta cara Rimar mengontrol suaranya, membuat semua juri berdiri dan bertepuk tangan.



“Rimar, siapapun juaranya, kamu buat aku juaranya,” kata Rossa, dikutip dari acara Top 4 Indonesian Idol Special Season di RCTI, Senin (22/3) malam.

Judika juga memberikan pujiannya setelah standing ovation di atas kursi juri. “Rimar, kamu tuh anak ajaib, lho!” ujar juri jebolan Indonesian Idol tersebut.

Menurut Judika, penampilan Rimar kali ini adalah yang terbaik dari sebelumnya. “Terbaik, tidak ada missed! Ini spektakuler banget,” kata Judika lagi.

Sementara itu, menurut Maia Estianty, Rimar saat bernyanyi di panggung Indonesian Idol tidak seperti sedang berkompetisi. “Dia ini bukan lagi kompetisi, tetapi konser,” ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2046 seconds (0.1#10.140)