Melisa Tersisih, Inilah Finalis Top 3 Indonesian Idol Special Season

loading...
Melisa Tersisih, Inilah Finalis Top 3 Indonesian Idol Special Season
Boy William dan Melisa Hartanto. Foto/RCTI Plus
JAKARTA - Babak Top 4 Indonesian Idol Special Season telah digelar secara apik pada Senin (22/3) malam. Di panggung ajang pencarian bakat ini, ada empat peserta yang tampil memberikan penampilan terbaik.

Di babak Top 4 Indonesian Idol Special Season ini, empat peserta berkesempatan duet dengan grup musik electronic dance music (EDM) Weird Genius. Penampilan duet pertama datang Mark Natama.

Berikutnya, ada penampilan duet antara Weird Genius dengan Melisa. Dilanjutkan oleh Rimar yang mendapatkan lima standing ovation. Lalu terakhir penampilan dari Anggi, yang juga meraih standing ovation.

Baca Juga: Perjuangan Berakhir, Melisa Tersisih di Babak Top 4



Usai ditantang berduet dengan Weird Genius, keempat finalis tersebut juga menampilkan performanya sendirian alias bernyanyi secara solo.

Kritik, pujian, hingga standing ovation diberikan para juri untuk seluruh peserta yang telah mempersembahkan penampilan terbaik malam tadi. Meski demikian, tetap harus ada satu peserta yang pulang karena mendapatkan vote terendah.

Hal tersebut juga diumumkan host Boy William. Di pengujung acara, Boy mengumumkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman. Peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya yakni Anggi. Sementara dua peserta yang mendapatkan voting rendah dan berada di posisi tidak aman adalah Rimar dan Melisa. Keduanya sama-sama memperoleh standing ovation untuk dua penampilan mereka.



“Siapakah yang akan menyusul Anggi dan Mark ke babak Top 3? Apakah Melisa? Apakah Rimar?” tanya Boy di atas panggung Indonesian Idol Special Season, Selasa (23/3) dini hari.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top