Melisa Tersisih, Inilah Finalis Top 3 Indonesian Idol Special Season

Selasa, 23 Maret 2021 - 02:19 WIB
loading...
Melisa Tersisih, Inilah Finalis Top 3 Indonesian Idol Special Season
Boy William dan Melisa Hartanto. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Babak Top 4 Indonesian Idol Special Season telah digelar secara apik pada Senin (22/3) malam. Di panggung ajang pencarian bakat ini, ada empat peserta yang tampil memberikan penampilan terbaik.

Di babak Top 4 Indonesian Idol Special Season ini, empat peserta berkesempatan duet dengan grup musik electronic dance music (EDM) Weird Genius. Penampilan duet pertama datang Mark Natama.

Berikutnya, ada penampilan duet antara Weird Genius dengan Melisa. Dilanjutkan oleh Rimar yang mendapatkan lima standing ovation. Lalu terakhir penampilan dari Anggi, yang juga meraih standing ovation.



Usai ditantang berduet dengan Weird Genius, keempat finalis tersebut juga menampilkan performanya sendirian alias bernyanyi secara solo.

Kritik, pujian, hingga standing ovation diberikan para juri untuk seluruh peserta yang telah mempersembahkan penampilan terbaik malam tadi. Meski demikian, tetap harus ada satu peserta yang pulang karena mendapatkan vote terendah.

Hal tersebut juga diumumkan host Boy William. Di pengujung acara, Boy mengumumkan nama-nama peserta yang berada di posisi aman dan tidak aman. Peserta pertama yang disebut berada di posisi aman karena meraih banyak voting dan lolos ke babak berikutnya yakni Anggi. Sementara dua peserta yang mendapatkan voting rendah dan berada di posisi tidak aman adalah Rimar dan Melisa. Keduanya sama-sama memperoleh standing ovation untuk dua penampilan mereka.

“Siapakah yang akan menyusul Anggi dan Mark ke babak Top 3? Apakah Melisa? Apakah Rimar?” tanya Boy di atas panggung Indonesian Idol Special Season, Selasa (23/3) dini hari.

Boy kemudian mengumumkan satu peserta yang harus pulang malam tadi. Dia adalah Melisa Hartanto.

“Kamu luar biasa banget, perjalanan kamu di sini. Thank you for all the memories,” kata Boy.

“It’s our pleasure bisa ada kamu di panggung ini. I’m so sorry,” ujar Boy lagi.

Tereliminasi dan harus pulang di babak Top 4 Indonesian Idol, Melisa tetap mengucap syukur kepada Tuhan. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh juri.

“Yang pasti aku pengin ucapin ke Tuhan Yesus karena penyertaan-Nya luar biasa membuat Melisa boleh bertahan sejauh ini,” kata Melisa.

“Terima kasih juga buat Mas Anang, buat Teh Ocha, Bang Judika, Bunda Maia, dan Mas Ari Lasso, terima kasih banyak udah percaya sama Melisa, udah kasih kesempatan Melisa melangkah sejauh ini,” ujarnya lagi.

Melisa juga mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan para penggemarnya. Tak lupa kepada seluruh tim dan kru Indonesian Idol.



Sementara itu, tiga peserta lain bisa melanjutkan langkah mereka ke babak selanjutnya. Berikut peserta yang lolos ke babak Top 3 Indonesian Idol Special Season:

Rimar
Anggi Marito
Mark Natama

Selamat untuk semua peserta yang lolos ke babak berikutnya. Saksikan terus Indonesian Idol Special Season di RCTI setiap Senin pukul 21.00 WIB.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4728 seconds (0.1#10.140)