Kylie Jenner Minta Donasi untuk Operasi Otak, Netizen: Menjijikkan

Selasa, 23 Maret 2021 - 07:34 WIB
loading...
Kylie Jenner Minta Donasi untuk Operasi Otak, Netizen: Menjijikkan
Kylie Jenner Minta Donasi untuk Operasi Otak. Foto/Aceshowbiz.
A A A
JAKARTA - Permintaan sumbangan Kylie Jenner untuk membantu mendanai operasi otak penata rias , Samuel Rauda, yang terluka ditanggapi dengan reaksi beragam. Bintang Keeping Up with the Kardashians itu memicu perdebatan setelah meminta penggemar dan pengikutnya untuk memberikan donasi kepada Rauda setelah kecelakaan mobilnya.

Artis 23 tahun ini membagikan halaman Go Fund Me untuk Rauda melalui Instagram Story. Dengan memposting foto Rauda, ia menulis, "Semoga Tuhan menjaga Anda dan melindungi Anda @makeupbysamuel semua orang meluangkan waktu untuk berdoa bagi Sam yang mengalami kecelakaan akhir pekan lalu. Dan geser ke atas untuk Go Fund Me".

Dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (23/3) Kylie sendiri menyumbang 5 ribu USD atau setara dengan Rp 71 juta. Namun, banyak orang di Twitter mengkritiknya karena tidak memberi lebih banyak meskipun ia kaya.



"Tunggu sampai penata rias Kylie Jenner mengalami kecelakaan mobil dan membutuhkan 60 ribu USD untuk operasi otak darurat dan dia meminta penggemarnya untuk menyumbang ???? dan kemudian hanya menyumbang 5 ribu USD ketika ia menjadi miliarder? Orang yang salah memiliki uang"

"Kylie Jenner menjijikkan karena meminta kami orang biasa untuk menyumbang ke Go Fund Me temannya ketika dia memiliki Birkins yang nilainya lebih dari tujuan Go Fund Me. Ia adalah MILIONER"

Selain Kylie, sejumlah artis lain juga turut membantu Rauda. Salah satunya adalah Sofia Richie yang memberikan 3 ribu USD. Bella Thorne menyumbangkan jumlah yang sama yang diberikan adik perempuan Kendall Jenner itu.



Go Fund Me untuk Rauda awalnya ditargetkan untuk mencapai 10 ribu USD untuk membayar tagihan medisnya. Namun, target tersebut sekarang diperbarui menjadi 120 ribu USD dan hingga saat ini donasi tersebut telah mencapai lebih dari 99 ribu USD.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)