Joseon Exorcist Raih Rating Menjanjikan pada Penayangan Perdana

Selasa, 23 Maret 2021 - 11:10 WIB
loading...
Joseon Exorcist Raih Rating Menjanjikan pada Penayangan Perdana
Joseon Exorcist Raih Rating Menjanjikan pada Penayangan Perdana. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Drama Joseon Exorcist berhasil meraih ratingmenjanjikan pada penayangan perdananya. Di mana drama SBS ini mencatat rating nasional rata-rata 5,7% dan 8,9%.

Hal ini membuat drama tersebut sedikit unggul atas River Where the Moon Rises yang tayang di KBS. Di mana drama ini telah mempertahankan ratingnya dalam slot waktu ini selama beberapa minggu meskipun ada perubahan besar.

Adapun episode 22 Maret River Where the Moon Rises mencatat rating nasional rata-rata 7,3% dan 8,7%. Angka ini mengalami sedikit penurunan dari minggu lalu.



Di tvN, drama Navillera yang juga ditayangkan perdana hanya memperoleh rating 2,810%. Angka ini terbilang kecil dibandingkan dengan pendahulunya di slot waktu yang sama yaitu LUCA: The Beginning yang dimulai dengan rating di kisaran 5%.

Sementara itu, Festa JTBC (episode spesial drama pendek) menayangkan Missing Child dengan rating 2,293%.

Dilansir dari Soompi, Selasa (23/3) Joseon Exorcist bercerita tentang pertempuran dengan mayat yang hidup kembali setelah dibunuh oleh keluarga kerajaan. Jang Dong Yoon berperan sebagai Pangeran Chungnyeong, seorang pemuda kutu buku yang dipaksa bertarung untuk melindungi Joseon dari roh jahat.

Kam Woo Sung berperan sebagai Raja Taejong. Ia seorang raja berdarah dingin yang berusaha mengendalikan roh tetapi diam-diam menyimpan rasa bersalah pada darah yang dia tumpahkan saat membantu ayahnya mendirikan Joseon.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1327 seconds (0.1#10.140)