Ini Jawaban Glenca Chysara yang Digosipkan Cinlok dengan Ikbal Fauzi!

Selasa, 23 Maret 2021 - 13:40 WIB
loading...
Ini Jawaban Glenca Chysara yang Digosipkan Cinlok dengan Ikbal Fauzi!
Glenca Chysara. Foto/Instagram Glenca Chysara
A A A
JAKARTA - Aktris Glenca Chysara dirumorkan menjalin cinta lokasi dengan Ikbal Fauzi. Dan ternyata rumor itu dipatahkan dengan pernikahan Ikbal Fauzi dengan perempuan bernama Novia Giana Nurjanah. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Minggu, 21 Maret 2021 di Bandung, Jawa Barat.

Sejumlah pemain Ikatan Cinta hadir ke acara pernikahan itu. Namun, ada juga beberapa pemain lainnya yang absen menghadiri pernikahan Ikbal dan Novia, salah satunya Glenca.

Hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya, sehingga dalam sesi siaran langsung di Instagram, aktris 25 tahun itu menjawab semua teka-teki tentang hubungannya dengan pemeran Rendy di Ikatan Cinta tersebut.

Baca Juga : Ini Harapan dan Pesan Millen Cyrus untuk Aurel Hermansyah Jelang Menikah

Dia mengungkapkan, hubungannya dengan Ikbal hanya sebatas teman. “Kita teman dekat, kita juga udah kenal lama. Dari kemarin banyak banget yang nanyain, sangkut pautin gitu, ya aku cuma mau ngejelasin, aku teman dekat sama dia,” kata Glenca seperti dikutip dari siaran langsung Instagramnya, baru-baru ini.

Pemeran Elsa di sinetron Ikatan Cinta ini juga meminta maaf karena tidak dapat hadir ke acara pernikahan Ikbal dan Novia. “Aku udah bilang sama dia, kemarin itu aku ada acara jadi enggak bisa datang,” ujarnya.

Baca Juga : Kangen Dunia Hiburan, Momo eks Geisha Ingin Nyanyi Lagi

“Aku juga minta maaf sih, enggak enak sebenarnya enggak bisa datang. Jadi, doain ya, semoga bisa bahagia,” kata Glenca.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)