Lesti Kejora Foto Nyaris Ciuman dengan Rizky Billar, Netizen: Agresif Banget

Selasa, 23 Maret 2021 - 15:30 WIB
loading...
Lesti Kejora Foto Nyaris Ciuman dengan Rizky Billar, Netizen: Agresif Banget
Lesti Kejora Foto Nyaris Ciuman dengan Rizky Billar. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora kerap membagikan potret kebersamaan dengan kekasihnya, Rizky Billar , di media sosial Instagram. Terbaru, potret Lesti dan Rizky menuai pro dan kontra lantaran terlalu mesra dan keduanya terlihat nyaris berciuman.

Dalam foto yang dibagikan, Lesti terlihat tengah memeluk Billar. Pasangan ini begitu dekat dan mesra. Keduanya mencondongkan tubuh mereka sambil tersenyum satu sama lain.

"Makasih uda selalu memberikan hal2 yang gak pernah dibayangkan sebelumnya," tulis Lesti pada keterangan foto tersebut dikutip Selasa (23/3).



Sontak, postingan ini langsung dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menilai, foto tersebut kurang pantas untuk diposting. Beberapa di antaranya pun mengingatkan Lesti untuk tahu mana yang diizinkan dan tidak.

Bahkan, akibat postingan ini, jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut itu dinilai agresif.

"Agresif bangett Dede @lestykejora, nempel teyuzz... Berhati2lah Share / Up... Jangan sampe gagal Nikah tuk yg ke 2 / Nikah tp cerai... Akan jd Bully an buat kamu @lestykejora sendiri..."



"Smoga di baca punten @lestykejora, Ak jg prnh pcran dan pernh juga post kyk gtu pelukan sm pacarku, tp kmbli lg ak bukan publik figur.. Jd kalo pun ak post di medsosku gk ad masalah krna gk ad jg yg bakal ikutin aku, beda halnya sma kmu @lestykejora Kamu publik figur, tmbah lg fans kmu kbnyakan msih anak skolah, mrka pasti akan mnjdikan kamu panutan tkutnya mreka akan mncontoh cara kamu bermesraan sma laki2 sperti ini, tolong ttp d jaga pose berphotonya, mesra2nya di tv, karna yg nonton kalian bukan Hnya org dewasa tp ad anak2 jg yg msih skolah, di tmbah lgi kmu pke hijab"

"Malu ama jilbab"
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)