Sinopsis Ikatan Cinta: Momen Aldebaran dan Andin Pamit Pergi pada Reyna Bakal Bikin Banjir Air Mata

Selasa, 23 Maret 2021 - 16:12 WIB
loading...
Sinopsis Ikatan Cinta: Momen Aldebaran dan Andin Pamit Pergi pada Reyna Bakal Bikin Banjir Air Mata
Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam salah satu adegan di sinetron Ikatan Cinta. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta malam ini tampaknya akan membuat para penonton banjir air mata. Setelah diusir dari rumah oleh Mama Rosa (Sari Nila), Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) meminta maaf kepada Reyna (Fara Shakila).

Hal tersebut diketahui dari video teaser sinetron Ikatan Cinta yang diunggah di Instagram @officialrcti, Selasa (23/3).

Di video tersebut, Andin bersama Aldebaran sedang berada di kamar, tempat Reyna tertidur pulas. Keduanya tampak hendak pamitan kepada putri kecil mereka, sebelum pergi meninggalkan rumah Mama Rosa.



Berada di kamar Reyna, Andin tak kuasa menahan tangis. “Papa sama mama minta maaf. Papa mama untuk sekarang belum bisa jagain Reyna,” kata Aldebaran sambil mencium kening putrinya.

“Anak mama sayang, maafin mama ya, nak,” ujar Andin dengan bercucuran air mata dan sambil mengusap kepala Reyna.

Diketahui, di episode sebelumnya, Andin dan Aldebaran diusir oleh Mama Rosa. Hal tersebut terjadi karena ibu Aldebaran itu baru mengetahui bahwa Andin adalah mantan narapidana. Andin saat itu dipenjara karena diduga membunuh adik Aldebaran, Roy. Meski Andin telah menjelaskan bahwa bukan dia pelakunya, namun Mama Rosa tetap murka.

Video teaser ini langsung ramai komentar netizen. Mereka sedih dengan ucapan perpisahan Andin dan Aldebaran terhadap Reyna.

“Baru lihat trailernya udah sedih banget aku sampai keluar air mata. Apalagi nanti malam, pasti ngabisin banyak tissu,” kata netizen di kolom komentar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)