Feby Febiola Minta Tak Didoakan Cepat Sembuh dari Kanker Ovarium

Rabu, 24 Maret 2021 - 10:20 WIB
loading...
Feby Febiola Minta Tak Didoakan Cepat Sembuh dari Kanker Ovarium
Feby Febiola Minta Tak Didoakan Cepat Sembuh dari Kanker Ovarium. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Berjuang melawan kanker ovarium , Feby Febiola meminta agar tidak didoakan cepat sembuh dari penyakit yang diidapnya itu selama beberapa tahun belakang.

Istri Franky Sihombing itu juga meminta untuk tidak mendoakan penyakitnya diangkat dari tubuhnya. Hal ini diungkap Feby lewat postingan Instagram-nya.

"Setiap hari adalah kesempatan bagi kita untuk memulai yg baru. Musim yg baru. Lepaskan segala kepahitan dan penyesalan.. Mulai dengan semangat baru," tulis Feby pada keterangan fotonya.

"Guys, with all my respect..jangan bilang lagi.. Semoga cepat sembuh, semoga diangkat penyakitnya," pintanya.



Rupanya setelah menjalani operasi dan kemoterapi di 2020 lalu, kini kondisi perempuan 42 tahun itu sudah pulih. Ia bahkan mengaku sengaja tidak meminta doa lekas sembuh dan lekas diangkat penyakitnya, lantaran memilih untuk didoakan bisa tetap semangat dan bisa menjadi manfaat bagi sesama.

"Karena aku udah pulih, sekarang adalah musim yg baru buat aku, musim yg disediakan Tuhan," jelasnya.

"Lebih baik katakan...semangat terus ya..tetap jadi berkat buat sesama... Doakan aku selalu, biar aku latihan terus untuk jadi manusia yg lebih baik dan memenuhi rancangan Tuhan akan hidupku. God bless us..," tutupnya.

Unggahan tersebut sontak langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka bahkan langsung menuruti permintaan bintang film Meet Me After Sunset tersebut untuk menyemangati dirinya agar bisa selalu menjadi berkat bagi banyak orang.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)