Dafam Hotel Hadirkan Promo Menginap Rp10.000 untuk Tenaga Kesehatan

Kamis, 25 Maret 2021 - 15:12 WIB
loading...
Dafam Hotel Hadirkan Promo Menginap Rp10.000 untuk Tenaga Kesehatan
Acara seremonial program spesial #DariDafamUntukIndonesia# di Hotel Dafam Semarang, Kamis (25/3/2021). Foto: Istimewa
A A A
SEMARANG - Dafam Hotel Management (DHM) memberikan promo spesial khusus bagi tenaga kesehatan dengan menginap hanya Rp10.000 di seluruh hotel jaringan DHM di Indonesia.

Promo ini dihadirkan DHM melihat kebutuhan tenaga kesehatan akan istirahat yang cukup dan relaksasi setelah terus menerus melakukan penanganan pasien Covid-19 .



DHM meyakini, dengan istirahat dan relaksasi yang cukup di hotel, potensi burn-out syndrome atau kondisi kelelahan secara mental dan fisik yang berisiko menggangu kualitas hidup dan produktivitas kerja tenaga kesehatan dapat dikurangi.

Hotel-hotel yang dimaksud yakni brand Grand Dafam Signature, brand Grand Dafam, brand Hotel Dafam, brand Meotel by Dafam, brand Dafam Express, Teraskita Hotel Jakarta dan Teraskita Hotel Makasar managed by Dafam, Hotel Marlin Pekalongan managed by Dafam, serta Villa Savvoya Bali managed by Dafam.

Program spesial ini berlaku untuk periode menginap tanggal 13 April sampai 7 Mei 2021 dengan periode pemesanan mulai tanggal 29 Marethingga 7 Mei 2021, berlaku untuk semua tenaga kesehatan dengan menunjukan tanda pengenal tempat bekerja dan sertifikat vaksinasi pada saat check-in.

Rekomendasi Promo Hotel: Romantic Dinner di Lido Lake Resort by MNC Hotel, Ini Kontak Reservasinya!

Untuk pemesanan program ini dapat dilakukan melalui aplikasi Hai Dafam yang bisa diunduh di Google Play dan Apps Store.

Manajemen DHM mengharapkan, para tenaga kesehatan dapat menikmati penawaran spesial ini dan beristirahat sembari relaksasi dan menikmati pelayanan dan fasilitas yang di sediakan oleh hotel.

Acara seremonial program spesial #DariDafamUntukIndonesia# ini, berlangsung di Hotel Dafam Semarang, dihadiri Dr Widoyono, Assiten Administrasi Pembangunan Ekonomi Dan Kesra Pemkot Semarang, Mufti Agung Kepala Seksi Management Informasi Kesehatan Dinas Kesehatan Provinsi Jateng, Kepala Dinas Pariwisata Semarang Indriyasari, Dr Susi Herawati Direktur RSUD KRMT Wongsonegoro, dan Kurnia Yuliastuti Kepala Bidang Keperawatan RSUD Tugurejo Provinsi Jateng.



Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan menginap di semua jaringan unit DHM sebesar Rp10.000 kepada perwakilan tenaga kesehatan dari RSUD yang diundang oleh manajemen DHM .

"Kita semua berharap pandemi ini segera berakhir dan perekonomian Indonesia segera bangkit kembali dan Dafam memberikan penghargaan kepada tenaga kesehatan dengan beristirahat sejenak untuk menikmati pelayanan dan keramahtamahan dari kami seluruh hotel Dafam yang ada di Indonesia, kami tunggu kedatangannya dan semoga menikmati selama tinggal bersama kami," terang Andhy Irawan, CEO DHM dalam siaran persnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)