Raih Platinum, Hanin Dhiya Berharap Jangan Sampai Pasrah Bisa Bahagiakan Semua Orang

Kamis, 25 Maret 2021 - 21:22 WIB
loading...
Raih Platinum, Hanin Dhiya Berharap Jangan Sampai Pasrah Bisa Bahagiakan Semua Orang
Album Jangan Sampai Pasrah memperoleh Platinum Award dari ASIRI sebagai apresiasi hasil penjualan album fisik maupun digital. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Awal bulan ini, penyanyi muda Hanin Dhiya telah meluncurkan album keduanya bertajuk Jangan Sampai Pasrah. Album yang berformat fisik dan digital itu dirilis melalui bendera Warner Music Indonesia.

Baca juga: Terdapat dalam Rukun Iman yang Keenam, Apakah Takdir Bisa Salah?

Versi fisik album Jangan Sampai Pasrah ini didistribusikan melalui gerai KFC. Versi fisik merupakan versi deluxe, di mana terdapat tambahan sebuah lagu kolaborasi Hanin dengan Sabyan yang berjudul Fatimah Az Zahra.

Menariknya, belum sebulan dihadirkan atau 25 hari setelah perilisan, album Jangan Sampai Pasrah memperoleh Platinum Award dari ASIRI sebagai apresiasi hasil penjualan album fisik maupun digital.

Kendati demikian, mendapatkan Platinum Award pada dasarnya bukanlah tujuan Hanin dalam berkarya. Namun, ini adalah salah satu apresiasi dari para pendengar untuk Hanin.

"Terima kasih banyak untuk semua yang sudah mendengarkan album saya dengan legal, membeli album saya di KFC dan semua yang sudah men-support Hanin. Semoga album ini semakin banyak membahagiakan semua orang," ujar penyanyi kelahiran 21 Februari 2001 itu saat Virtual Press Conference Album Hanin Dhiya - Jangan Sampai Pasrah, Kamis (25/3).

Melalui album barunya yang berisikan 10 lagu tersebut, Hanin berupaya memberikan warna yang berbeda buat fans Hanin .

Dia pun berharap album Jangan Sampai Pasrah bisa diterima masyarakat. "Semoga album ini dapat menjadi penyemangat bagi orang-orang terutama dalam situasi pandemic sekarang ini," tukasnya.

Sementara itu, Hanin Dhiya dalam perilisan album Jangan Sampai Pasrah juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus bertahan di tengah pandemi.

Baca juga: Luncurkan Single Baru, Ini Pesan yang Ingin Disampaikan Suara Kayu

Dia mengajak anak anak di seluruh Indonesia untuk ikut serta dalam menyemangati orang tuanya dan saudara-saudara lainnya yang terkena dampak pandemi untuk terus berusaha dan bertawakal, agar tetap bersemangat dalam menjalani hidup.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)