Tampil Cantik dan Selalu Awet Muda ala Ivanka Suwandi

Jum'at, 26 Maret 2021 - 08:32 WIB
loading...
Tampil Cantik dan Selalu Awet Muda ala Ivanka Suwandi
Ivanka Suwandi/Novie Fauziah
A A A
JAKARTA - Artis senior Ivanka Suwandi kini namanya makin tenar. Dia kerap menjadi sorotan publik lantaran berperan sebagai Karina atau Bu Candra di sinetron Ikatan Cinta. Meski kini usianya sudah tak muda lagi, namun ia tetap memerhatikan perawatan kecantikan.

"Perawatan itu penting ya, supaya wajah kita ini tetap awet muda, terawat," katanya kepada MNC Portal saat ditemui di lokasi syuting Ikatan Cinta, Beth Kasegaran Theresia, Bogor beberapa waktu lalu.

Wanita kelahiran 22 Februari ini juga memberikan tips, supaya tetap terlihat awet muda. Di mana perawatan yang ia jalani pun cukup mudah, dan alami.

Baca Juga : Alat Pengencang Wajah dengan Teknologi Microcurrent dan T-Sonic Pulsations

Ivanka tak pernah lepas dari skincare, digunakannya setiap pagi dan malam hari. Perawatan yang dipilihnya pun tidak sembarang, ia memilih sesuai dengan jenis kulitnya.

"Rajin membersihkan makeup itu juga harus," ujarnya.

Selain itu vitamin dan buah-buahan juga sering ia konsumsi. Salah satu buah yang paling disukai ada lemon, karena memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi.

Lemon juga baik untuk kesehatan kulit. Apabila rajin mengonsumsinya, maka kulit akan menjadi lebih cerah alami serta ternutrisi.

Baca Juga : Kolaborasi dengan Dokter, Ade Fitrie Kirana Hadirkan Treatment Kecantikan Inovatif

"Apalagi lemon lokal, kan paling bagus," terangnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2239 seconds (0.1#10.140)