Dipanggil KPK, Cita Citata Ikhlas dan Siap Beri Keterangan

Jum'at, 26 Maret 2021 - 13:07 WIB
loading...
Dipanggil KPK, Cita Citata Ikhlas dan Siap Beri Keterangan
Cita Citata. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Cita Citata mendapatkan panggilan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) . Ini adalah buntut dari terseretnya penyanyi dangdut ini di dana bansos. Hal tersebut bahkan sempat ia bagikan di akun Instagram storynya baru-baru ini.

Lewat foto amplop coklat berlogo burung garuda bertuliskan rahasia, Cita tampaknya cukup siap untuk memberikan keterangan terkait keterangan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) bansos, Matheus Joko Santoso dalam persidangan beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Wah Tiara Andini Mengaku Pernah di Ghosting Cowok Lho!

Ia bahkan meyakini bahwa uang sebesar Rp150 juta yang diterimanya usai manggung untuk acara Kementerian Sosial (Kemensos), adalah uang halal.

"Bismillah. Insyallah saya mewakili seluruh seniman, penyanyi, dan para pejuang nafkah halal untuk keluarga," tulis Cita Citata pada keterangan foto.

"Ikhlas dan ridho. Rezeki datangnya dari yang Maha Kuasa beserta ujianNya," lanjutnya.

Baca Juga : Dirawat Selama 4 Hari di Rumah Sakit, Arie Untung Sakit Apa Ya?

Kabarnya Cita Citata akan dipanggil oleh KPK siang hari ini, Jumat (26/32021), lantaran dituding terlibat dalam kasus korupsi dana bansos yang dilakukan oleh Juliari Batubara. Pasalnya, Cita sempat hadir dan mengisi acara yang digelar oleh Kemensos di Labuan Bajo beberapa waktu lalu.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1150 seconds (0.1#10.140)