Rumah Tangga Tengah Goyah, Muncul Foto Celine Evangelista Dipangku Pria Lain

Jum'at, 26 Maret 2021 - 22:02 WIB
loading...
Rumah Tangga Tengah Goyah, Muncul Foto Celine Evangelista Dipangku Pria Lain
Unggahan foto tersebut ditanggapi negatif oleh banyak netizen hingga tidak sedikit juga yang memberikan semangat kepada Stefan William. / Foto: Instagram @angelicyatima
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Celine Evangelista dan Stefan William kini tengah diterpa badai cobaan, hingga keduanya pisah rumah.

Baca juga: Selain Cita Citata, Ini Tujuh Artis yang Pernah Terseret Kasus Korupsi Pejabat

Namun sampai saat ini penyebab ketidakharmonisan mereka pun tidak diketahui lantaran baik Celine dan Stefan belum menjelaskan lebih jauh soal adanya konflik di antara mereka.

Yang terbaru, dalam kisruh pernikahannya , netizen malah dibuat heboh karena munculnya foto Celine bersama pria lain di media sosial.

Dalam foto yang dibagikan oleh akun @angelicyatima tersebut, tampak Celine tengah dipangku pria yang disebut-sebut netizen adalah Jeremiah Lakhwani.

"Upsss kemarin nangis nangis di tv bunda… sekarang kok happy banget dipangku pangku cowo ganteng berotot," tulis akun tersebut.

Unggahan foto tersebut tampaknya ditanggapi negatif oleh netizen hingga banyak juga yang memberikan semangat kepada Stefan.

"Keep strong Steff, cukup kamu dan tuhan yang tau masalah yang sedang kau hadapi, harus kuat oke," tulis salah satu akun.

Baca juga: Terkendala Pandemi, Atta-Aurel Akhirnya Hanya Foto Prewedding di Stadion GBK

"Sekarang nikmati dulu prosesnya nanti semua akan terkuak siapa yg salah, siapa yg benar," timpal akun lainnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2103 seconds (0.1#10.140)