Heboh! Peluncuran Portal Celebrities.id di DahSyatnya 13 Tahun Dihadiri Arya Saloka & Amanda Manopo!

Sabtu, 27 Maret 2021 - 11:55 WIB
loading...
Heboh! Peluncuran Portal Celebrities.id di DahSyatnya 13 Tahun  Dihadiri Arya Saloka & Amanda Manopo!
Peluncuran Celebrities.id. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ada yang spesial di acara peluncuran celebrities.id , portal baru milik PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) - melalui unit bisnisnya PT MNC Portal Indonesia (MPI) pada Sabtu (27/3/2021).

Para aktor dan aktris serial drama Ikatan Cinta , yaitu sang Sultan Pondok Pelita Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) akan hadir dan memeriahkan acara tersebut.

Peluncuran portal celebrities.id ini menjadi bagian penting dari acara ulang tahun DahSyatnya 2021 yang mengusung tajuk “ DahSyatnya 13 Tahun .”

Acara ini ditayangkan secara live oleh RCTI dari studio RCTI+ dan studio 13 pada Sabtu (27/3/2021), pukul 15.15 WIB.

Acara yang dipandu Raffi Ahmad, Ayu Dewi, dan Denny Cagur ini dimeriahkan deretan artis papan atas. Sebut saja, Arya Saloka dan Amanda Manopo yang populer berkat sinetron Ikatan Cinta.



Tak hanya itu, portal baru yang fokus mengulas berita-berita seputar hiburan dan lifestyle ini bakal menghadirkan para pemain sinetron Ikatan Cinta lainnya, antara lain Evan Sanders, Glenca Chysara, Ikbal Fauzi dan Ayya Renita.

Kehadiran celebrities.id ini pun disambut gembira oleh Ikbal Fauzi, pemeran Rendi di Ikatan Cinta.

“Selamat atas launching celebrities.id, semoga memberi informasi dan menginspirasi untuk semuanya,” kata Ikbal Fauzi di Jakarta belum lama ini.

Selain para pemain Ikatan Cinta, ada pula bintang tamu lainnya yang hadir, seperti Claudia Andhara, Marshel Widianto, Asyraf Jamal, Anrez Adelio, dan Felicya Angelista. Musisi dan para penyanyi ternama lain juga hadir, seperti Ade Govinda dan Inul Daratista.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)