Bintangi Film Dewasa Jepang, Segini Bayaran Kakek Sugiono

Senin, 29 Maret 2021 - 08:20 WIB
loading...
Bintangi Film Dewasa Jepang, Segini Bayaran Kakek Sugiono
Kakek Sugiono. Foto/Youtube.
A A A
JAKARTA - Shigeo Tokuda atau Kakek Sugiono membocorkan pendapatannya sebagai bintang film dewasa Jepang. Menurutnya, pendapatan dari industri ini tidaklah sama. Baik aktor dan aktris film dewasa Jepang memiliki penghasilan yang berbeda.

Perbedaan tersebut pun turut ia rasakan saat baru merintis di industri tersebut. Kakek Sugiono mulai berkecimpung di industri tersebut sejak berusia 61 tahun.

“Bayaran antara wanita dan pria tuh sangat berbeda jauh,” kata Kakek Sugiono, seperti dikutip dari YouTube Daisuke Botak, Minggu (28/3).



Di awal-awal karier, tarif pria 86 tahun ini jauh lebih murah daripada para aktris atau lawan mainnya. “Misal kalau aktris wanita dibayar 50 ribu Yen. Saya mungkin cuma sepersepuluh-nya. Jadi 5 ribu Yen saja. Dulu sih seperti itu ya,” ujar dia.

Berbeda setelah namanya terkenal di Jepang, bahkan hingga luar negeri termasuk Indonesia. Apalagi, saat ini Kakek Sugiono telah membintangi ratusan judul film dewasa.

Saat ini, Kakek Sugiono mengaku belum pensiun dari industri film dewasa. Namun, ia sudah tidak aktif syuting selama dua tahun terakhir.



“Kalau dibilang pensiun sih belum ya, tapi kalau misalkan ada panggilan atau tawaran yang bisa saya ambil, saya pasti akan datang. Tapi karena sudah jarang, kepercayaan diri saya juga lumayan menurun. Walaupun begitu, jika ada pekerjaan atau panggilan, tetap saya akan lakukan sepenuh hati,” tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3210 seconds (0.1#10.140)